Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 3 Hero Jungler Mobile Legends Favorit Dari EVOS Caramel!

 Salah satu pemain dari EVOS Lynx, Caramel, memberikan pendapatnya mengenal hero jungler favoritnya didalam game mobile legends!

Ada banyak sekali hero dalam Mobile Legends dimana lebih dari 100 hero yang sudah tersedia didalam game ini. Beberapa dari hero tersebut memiliki role yang berbeda-beda.

3 Hero Jungler Favorit EVOS caramel

Hayabusa

Hero jungler pertama ini merupakan assasin terfavorit sejauh ini didalam game Mobile Legends, dan selalu masuk kedalam META belakangan ini, Hayabusa adalah ninja yang memiliki damage sangat sakit.

Menurut Caramel, Hayabusa disukai olehnya karena dengan Item War Axe yang ada sekarang, Hayabusa semakin licin dan sulit untuk dibunuh.

Ling

Ling merupakan salah satu hero yang menjadi assasin favorit saat dirinya dirilis didalam game, karena cara ling melakukan mobillitas cukup unik dan disukai oleh banyak pemain.

Caramel sendiri mengatakan bahwa ia menyukai menggunakan Ling di META Sekarang karena mobillitasnya yang sangat tinggi, dan membuat rotasi yang dilakukan menjadi lebih cepat.

YI Shun Shin

YI Shun Shin adalah salah satu hero yang berdasarkan dengan salah satu karakter bersejarah dari Korea Selatan, yang sekarang ini sedang ramai digunakan didalam game.

Menurut Caramel, YSS masuk kedalam META sekarang ini karena skill 1 nya yang bisa memberikan efek slow terhadap musuhnya, dan juga tidak lupa dengan role yaitu Assasin / Marksman.

kedua role tersebut merupakan role yang memiliki damage paling tinggi beserta dengan Critical Damage, dan YSS bisa menjadi keduanya dengan skill pasifnya.