Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal META Granat di FF, Strategi Ampuh Untuk Hancurkan Pertahanan Musuh!

 Hi Sobat Booyah!

Most Effective Tactic Available atau dengan singkatannya META, merupakan sebutan untuk strategi perang yang paling efektif untuk digunakan pemain Free Fire saat ini.

Di Free Fire sendiri, ada banyak META yang sering digunakan oleh para pemain di mode battle royale maupun mode Clash Squad. Salah satunya yaitu META granat, strategi yang sangat mematikan hanya dengan menggunakan granat.

Bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan META granat, kali ini Berita Booyah akan mengajak Sobat Booyah untuk mengenal lebih dalam apa itu META granat di Free Fire!

Mengenal Lebih Dalam META Granat di Free Fire!

META granat merupakan strategi mematikan yang memanfaatkan granat untuk membunuh dan menghancurkan pertahanan musuh.

Dalam menjalankan startegi granat ini, Sobat Booyah harus membawa granat sebanyak mungkin agar mudah untuk menyerang musuh menggunakan granat.


Selain memanfaatkan granat sebagai penyerang utama, pemain atau tim yang menggunakan META granat ini biasanya akan menggunakan skill Art of Demolition dari Alvaro yang mampu meningkatkan damage dan lebar ledakan dari granat. Maka dari itu tidak jarang META granat juga disebut META Alvaro.

Selain itu, skill Helping Hand dari pet Beaston yang mampu meningkatkan jarak lempar granat juga harus digunakan agar strategi granat lebih mematikan.

Dan tidak lupa, fitur grenade cooking menjadi tombak utama dalam menjalankan strategi granat.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggunakan granat di strategi ini. Antara lain yaitu Sobat Booyah harus tahu di mana posisi musuh berada, menebak akurat jalan maju musuh saat ingin berperang jarak dekat, melempar granat di kondisi yang tepat, menggunakan fitur grenade cooking agar granat langsung meledak di dekat musuh, dan lain sebagainya.

Karena META granat hanya memanfaatkan item granat saja sebagai serangan utama yang mematikan, membuat META granat memiliki kelebihan yaitu dapat dipadukan dengan META lainnya seperti Chrono dan Wukong.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah META granat ini sangat menarik untuk diterapkan di Free Fire?