Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan Sama Senjata Shield Gun FF, Tak Akan Rilis di Mode Battle Royale?

 Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, tentu Sobat Booyah sudah tidak asing lagi dengan hadirnya senjata. Senjata bagaikan jembatan para pemain untuk mendapatkan Booyah dengan cara mengeliminasi musuh yang ditemuinya.

Senjata di Free Fire pun juga ada macam-macam dengan berbagai tipe dan juga bentuk yang tak jarang unik. Salah satunya mungkin adalah senjata Shield Gun. Tentu, tidak semua Sobat Booyah tahu tentang senjata ini karena senjata ini memang hanya tersedia di Training Ground.

Nah, untuk sedikit lebih mengenal kehadiran senjata Shield Gun di Free Fire (FF) ini, berikut Berita Booyah akan menghadirkan sedikit fakta dan juga kenalan sama senjata yang cukup unik ini!

Apa Itu Senjata Shield Gun Free Fire (FF)?

Sesuai namanya, senjata Shield Gun merupakan senjata yang sekaligus terdapat semacam perisasi penahan. Senjata bertipe AR ini merupakan senjata dengan konsep teknologi masa depan yang ada di Free Fire.

Dengan Magazine sebesar 30 butir peluru, senjata Shield Gun bisa dibilang memiliki Rate of Fire yang cukup. Sementara itu, sesuai dengan namanya perisai dari Shield Gun dapat diaktifkan dan digunakan untuk menghalau tembakan musuh.

Nantinya dalam jumlah damage tertentu yang diterima, perisasi dari Shield Gun akun hancur dan tidak dapat digunakan beberapa saat. Pemain membutuhkan beberapa waktu agar perisai dapat digunakan.

Shield Gun FF Tak Akan Pernah Rilis di Mode Free Fire (FF)?

Diperkenalkan pertama kali di Free Fire sekitar bulan Maret 2020, nyatanya hingga setahun sejak adanya senjata Shield Gun senjata ini tidak pernah lagi bisa dijumpai pemain dalam mode Battle Royale ataupun mode lainnya.

Kehadirannya saat ini hanyalah sekadar sebagai pemanis di Training Ground Free Fire layaknya senjata Flamethrower yang memang belum lama ini hadir di Free Fire. Bahkan hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah Shield Gun akan hadir di mode Free Fire atau hanya akan menetap di Training Ground saja.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian tentang senjata Shield Gun di Free Fire dan apakah senjata ini wajib rilis di mode Battle Royale ataupun mode lainnya di FF?