Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken FF Hadir di Magic Arrow Free Fire!

 Hi Sobat Booyah!

Event Free Fighter kolaborasi Free Fire x Street Fighter tidak terasa akan segera berakhir. Walaupun begitu, masih ada beberapa item kolaborasi yang akan hadir dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah hadirnya sebuah Gun Skin AWM bernama AWM Fūrinkazan Free Fire (FF). Tidak hanya itu saja, bakal ada Emote Hadouken yang dibungkus dalam event Magic Arrow terbaru Free Fire (FF)!

Penasaran dengan event Magic Arrow Free Fire (FF) ini dan bagaimana cara mendapatkan AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken FF? Yuk langsung saja simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken FF Magic Arrow Free Fire


Setelah menghadirkan bundle Angle Hiphop FF, Magic Arrow kembali ke Free Fire dengan membawa 2 item eksklusif Free Fire x Street Fighter yaitu AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken!

Event Magic Arrow untuk mendapatkan AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken sendiri akan hadir mulai tanggal 13 Juli 2021. Sementara itu, berikut adalah ketentuan event Magic Arrow FF yang memiliki hadiah AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken FF ini:

1.    Spin dan kumpulkan koin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk hadiah utama Emote Hadouken (FF)

2.    Setiap spin juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung contohnya adalah AWM Fūrinkazan Free Fire

3.    Kamu dapat menggunakan 20 Diamond untuk 1x Spin dan 80 Diamond untuk 5x Spin

4.    Selain mendapatkan koin kalian juga berkesempatan mendapatkan diskon untuk spin ke depannya 25% diskon selama 30 menit ataupun 50% diskon untuk 10 spin ke depan

5.    Hadiah akan dikirim ke vault/collection kamu

Pada event Magic Arrow FF kali ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan AWM Fūrinkazan FF secara langsung melalui spin. Sementara itu, Sobat Booyah harus mengumpulkan 110 Koin untuk bisa menukarkannya dengan Emote Hadouken.

Berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan koin di event Magic Arrow Free Fire terbaru AWM Fūrinkazan & Emote Hadouken FF.


Statistik AWM Fūrinkazan Free Fire (FF)

Statistik AWM Fūrinkazan Free Fire (FF):

·         Damage(++)

·         Reload Speed(+)

·         Magazine(-)

Emote Hadouken Free Fire (FF)

Bagaimana, keren bukan? Maka dari itu, jangan lewatkan event Magic Arrow terbaru Free Fire yang akan hadir mulai tanggal 13 Juli 2021 di Free Fire (FF)!