[VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !! | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

[VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !!

SONZDESIGN
Rabu, 12 September 2018

[VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !!

SONZDESIGN - YouTuber Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap memutuskan untuk menutup channel YouTube-nya. Ia pun mengungkapkan apa yang ia rasakan hingga memutuskan untuk menutup  channel yang selama ini membesarkan namanya. 

Selain beberapa hal yang telah diungkapkannya melalui Insta story pribadinya, YouTuber yang telah aktif sejak 2011 itu memang ingin fokus di luar dunia maya dan bisnisnya. 

"Ada beberapa bisnis yang aku jalanin. Jadi upload video kadang agak susah. Kan sekarang sering manggung sana-sini. Menurutku udah bukan waktunya lagi nge-YouTube," ujar Reza kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Selasa (11/9).

"Daripada aku bikin videonya sok-sok nggak capek dan maksain diri kayak ngedit di pesawat, ngedit di mobil dan menurutku memang harus ada yang dikorbanin," lanjutnya. 

[VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !!

Namun dibalik dideletenya akun youtube Reza Arap ada konflik yang tidak terduga yaitu cekcoknya Youtuber Ericko Lim dengan Reza Arap. Bermula dari niatan Ericko Lim bersama tim nya yang memiliki ide/konsep untuk membuat Youtube Rewind 2018. Karena Erick sangat menghormati Reza Arap sebagai pionir youtuber gaming pertama di Indonesia, dia ingin memberikan tempat spesial kepada Reza Arap di Video Rewind 2018 nantinya. 

Bukan gula atau pujian yang didapat, Ericko lim malah mendapat respon yang tidak baik dari Reza Arap. silahkan disimak:

[VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !![VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !! [VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !!

[VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !! [VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !! [VIRAL] Reza Arap tutup channel youtube !!


Setelah kejadian tersebut, Ericko Lim langsung merespon dengan membuat Video distrack yang saat ini menjadi tranding #1 setelah 2hari posting.


Link: https://youtu.be/joZ9JQiUj3k

DAN BOOOMMM, Reza Arap mendelete Channel youtubenya... Sedih sih, tapi yaudah :(


Setelah kejadian itu banyak video reaction tentang drama ini, silahkan disimak:



Bagaimana pendapat kalian ?