Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Elite Pass Season 10 Free Fire Bertemakan Mesir!?!

Bocoran Elite Pass Season 10 Free Fire Bertemakan Mesir!?!

Halo sobat SONZDESIGN. Sebelum Elite Pass Season 9 keluar, pada saat itu keluar juga bocoran sebelumnya yang ternyata benar dan sesuai. Nah, sekarang ada lagi bocoran untuk Elite Pass Season 10 yang bertemakan Mesir? Apakah bocoran ini akan sesuai lagi dengan update sebenarnya nanti?
Yuk kita lihat ulasan singkat dari bocoran Elite Pass Season 10 kali ini.

Bocoran Elite Pass Season 10 Free Fire Bertemakan Mesir!?!Elite Pass Season 10 bertema Mesir tampaknya telah dibocorkan kepada para penggemarnya lewat akun seorang Youtuber bernama RendyRangers, dimana ia mengatakan bahwa Elite Pass Season 10 akan muncul pada bulan Maret 2019.

Bocoran Elite Pass Season 10 Free Fire Bertemakan Mesir!?!
Dari video yang ia sampaikan terlihat sebuah trailer mengenai Elite Pass Season selanjutnya yang bertamakan suasana Mesir dengan piramid dan warna debu yang sangat kental. Video tersebut juga memperlihatkan topeng dan armor dari makhluk mitologi Mesir yaitu Anubis (kostum untuk pria) dan kostum mirip Ratu Cleopatra (kostum untuk wanita).

Untuk bocoran lengkapnya kalian bisa simak videonya di bawah ini.
Itulah sedikit bocoran mengenai Elite Pass Season 10 pada game Free Fire kesukaan kalian sobat. Apa kalian termasuk player yang udah ga sabar untuk update Elite Pass ini dan langsung mendapatkan kostum-kostum uniknya? Tunggu di bulan Maret ya sobat!



Source : Gcube.id