Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Skin Valentine Mobile Legends Gratis Hanya di Indomaret!

Dapatkan Skin Valentine Mobile Legends Gratis Hanya di Indomaret!
Halo sobat SONZDESIGN! Event Valentine sudah datang nih! Mobile Legends Bang Bang bekerja sama dengan Indomaret mengadakan event mendapatkan skin gratis, hero vale dan lain-lain. Mau tau gimana cara dapetinnya? Kuy baca sampe akhir ya!

Mobile Legends merilis skin edisi valentine baru untuk Gusion dan Lesley tanggal 13 Februari kemarin. Untuk mendapatkan skin mereka kalian harus berbelanja pulsa atau voucher game seharga Rp 100.000 di Indomaret tentunya. Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan kode voucher yang terdapat pada struk transaksi.

Untuk menukarkan kode vouchernya, kalian bisa memasukannya ke dalam website Mobile Legends Bang Bang di sini, lalu ikuti beberapa langkah berikut ini :

1. Masukan kode voucher, ID Game, Captcha, dan Kode Verifikasi yang dikirimkan ke dalam main di ingame.

2. Masukan Kode Verifikasi yang ada pada game ke website tersebut, klik send.

3. Setelah sukses, kalian akan mendapatkan hadiahnya.
Dapatkan Skin Valentine Mobile Legends Gratis Hanya di Indomaret!
Selain event Indomaret, ada juga event di dalam game, yang berhadiah Border edisi Valentine. Kalian bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dan juga dari halaman event yang maksimal 5 coklat setiap harinya, dengan cara :

1. Berpartisipasi di dalam match (Classic dan Ranked)

2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.

3. Pemain dapat melakukan ” Request ” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika temanmu melakukan Request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat .


Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain.


Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine. 
Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Gimana nih sobat? Cukup menarik perhatian kalian kan untuk mendapatkan skin dan item" yang ada di event Valentine ini? Ayo belanja dan kumpulkan coklat-coklatnya!