Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara AFF, Timnas U-22 Bungkam Thailand!

Juara AFF, Timnas U-22 Bungkam Thailand!
Halo sobat SONZDESIGN, Ada kabar gembira dari Timnas U-22. Tepatnya pada hari ini tanggal 27 Februari 2019, Akhirnya Osvaldo dan kawan-kawan bisa berhasil membawa piala AFF U-22 ke Tanah Air. Berhasil membungkam Thailand dengan skor 2-1.

Pada babak pertama Indonesia sempat bermain imbang dengan Thailand, skor 0-0 hingga turun minum. Namun di babak kedua Indonesia coba bangkit dari ketertinggalan.

Thailand sempat memimpin di menit ke-57 lewat gol dari sang Kapten Saringkan Promsupa. Tetapi Indonesia tidak tinggal diam, Sani Rizky berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakannya ke gawang yang membentur pemain bek Thailand pada menit ke-58. Kemudian Tandukan Osvaldo Haay di menit ke-63 memastikan kemenangan Indonesia.

Hingga laga tuntas, Thailand tidak dapat mengejar ketertinggalannya dari Indonesia. Skuad Merah Putih akhirnya berhasil menjadi Juara di Piala AFF U-199 yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Pehn, Kamboja.

Untuk video highlights pertandingannya bisa dicek di bawah ini

Nah itu dia kemenangan pertama kita di ajang AFF U-22 sobat. Bagaimana permainan anak asuh Coach Indra Sjafri ini menurut kalian? GARUDA DI DADAKU!