Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

StarLadder Penyelenggara CS:GO Major di Berlin!

StarLadder Penyelenggara CS:GO Major di Berlin!
StarLadder Penyelenggara CS:GO Major di Berlin! - Halo sobat SONZDESIGN, ada kabar berita untuk kamu para penggemar game Counter Strike Global Offensive. Terpilihnya StarLadder sebagai penyelenggara turnamen Major ke-15 dari game sejuta umat ini.

Melalui website resminya pada tanggal 18 Februari bahwa mereka akan membawa turnamen Major ke-15 ini menuju berlin, Mercedes-Benz Arena. 

StarLadder tetap akan bermitra dengan ImbaTV dan salah satu mitra siaran di China yang tidak disebutkan namanya. Tentunya StarLadder dan ImbaTV akan mengusahakan yang terbaik untuk membuat turnamen ini semenarik mungkin.
"Merupakan sebuah kehormatan yang besar bagi kami untuk menjadi tuan rumah di Major ini dan di tempat yang Legendaris. Kami akan mengusahakan segalanya untuk mengesankan para fans dan membuat major ini berkesan!" Ungkap Alexander Chegrynets, Development Director at StarLadder

StarLadder Penyelenggara CS:GO Major di Berlin!
Dan untuk prizepool juga telah disampaikan untuk Major bernilai US$ 1,000,000 dan untuk Minor bernilai US$ 50,000 per-wilayah.

Untuk semua turnamen baik Major maupun Minor akan diselenggarakan di Berlin, Ibu Kota Jerman, tepatnya di Mercedes Benz arena.

So, pastinya sudah tidak sabar buat kamu para penggemar Counter Strike Global Offensive untuk menyaksikan perhelatan turnamen CS:GO terbesar di dunia.



Sumber : Revivaltv