Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Apex Legends Yang Baru Bocor!

Karakter Apex Legends Yang Baru Bocor!
Halo sobat SONZDESIGN, buat kamu yang mengikuti berita tentang Apex Legends pastinya sudah pernah mendengar bahwa ada karakter baru yang diberi nama Octane dan Wattson. Walau belum terkonfirmasi oleh pihak Respawn tampaknya bocoran lain muncul, sehingga menambah kepercayaan para penggemar game ini.

Dilansir dari (sumber : Gamebrott.com)
Seorang leaker yang bernama Voeno dalam postingannya di Reddit, dia menemukan Octane melalui "source code" Apex Legends yang mengarah ke dugaan bahwa info tersebut adalah fake. Namun demikian, Voeno tetap memposting gambar Octane serta list ability yang dimilikinya.
Karakter Apex Legends Yang Baru Bocor!
Octane sendiri diberi gelar "High Speed Daredevil" yang melengkapi kemampuan manuvernya yang tinggi dan kemampuan pertahanan diri. Skill pasif Octane adalah "Swift Mend" yang dapat memulihkan health untuk sementara waktu ketika tidak menerima damage sama sekali. Kemampuan taktisnya adalah "Adrenaline Junkie" yang membuatnya bergerak 30% lebih cepat selama 6 detik sembari mengurangi health bar sebanyak 10%. Terakhir, kemampuan Octane Ultimate adalah "Launch Pad" yang dapat digunakan oleh dia dan rekan setimnya.
Karakter Apex Legends Yang Baru Bocor!
Sedangkan untuk Octane sendiri, gambar yang diposting sedikit buram sehingga tidak terlihat begitu jelas dan kurang detail. Tetapi sebagai gambaran umum, Octane memiliki postur tubuh yang kurus dan tinggi, dan tampaknya memilkki kak mekanis, memakai kacamata, topeng, dan rompi yan seolah terlihat sedang menyuntikkan zat ke dalam tubuhnya melalui beberapa tabung hijau neon yang ada di sekitar dadanya. Mungkin hal itulah yang merepresentasikan nama Octane, serta bagaimana ia dapat melakukan pergerakan yang begitu cepat menggunakan kemampuan taktisnya tadi.

Menurut bocoran sebelumnya, Octane tidak direncanakan untuk dirilis hingga akhir Maret atau awal April. Itu berarti bahwa konfirmasi resmi mengenai keberadaan karakter dari Respawn Entertainment atau mungkin belum akan rilis untuk beberapa waktu dekat. Dan saat ini Respawn masih bekerja pada battle pass system untuk Apex Legends, mereka mungkin saja akan menjadwal ulang rencana mereka setelah sebagian dari projek yang dikerjakan saat ini selesai. Lagipula, dengan semua bocoran yang ada hingga saat ini dan mengapa Respawn tidak mengambil langkah untuk mengumumkan Octane lebih cepat, karena ditakutkan akan adanya perombakan yang bisa saja dilakukan setelah pengkajian ulang.