Turnamen Mobile Legends Terbaru, MLBB Intercity Championship! | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

Turnamen Mobile Legends Terbaru, MLBB Intercity Championship!

Selasa, 05 Maret 2019

Turnamen Mobile Legends Terbaru, MLBB Intercity Championship!
Halo sobat SONZDESIGN, akhir-akhir ini banyak sekali muncul Turnamen di Tanah Air. Baru saja kemarin Mobile Legends Bang Bang masuk ke Piala Presiden. Kali ini Moonton selaku pengembang game MLBB mendukung perkembangan esports di Indonesia dengan mengadakan turnamen baru yang bertajuk MLBB Intercity Championship (MIC).

Turnamen ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Moonton terhadap euforia dan ingin membangun esports experiencce kepada para pecinta esports di Tanah Air, serta memberikan edukasi tentang esports melalui pertandingan dan berbagai aktivitas dari komunitas
Turnamen Mobile Legends Terbaru, MLBB Intercity Championship!
sumber : Revivaltv
'"Dengan rangkaian acara skala besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggmar semua kota di Indonesia!" Ucap Lius Andre, Perwakilan Moonton.
Turnamen Mobile Legends Terbaru, MLBB Intercity Championship!
sumber : Revivaltv
"Setelah MPL Season 2 dan MSC 2018 yang kami kelola tahun lalu, sekarang kami datang dengan MIC. RevivalTV akan terus mendukung perkembangan esports Indonesia." Irliansyah Wijanarko, Chief Growth Officer RevivalTV.

Selain itu juga Moonton bertujuan mencari tahu bakat-bakat baru serta player MLBB yang ada di seluruh Indonesia.

Pada ajang ini, tim-tim esports di Indonesia akan bertanding untuk memperebutkan title bergengsi dengan nama "Legends of Nusantara" tentunya ditambah hadiah uang tunai. Total hadiah yang dijanjikan oleh Moonton sebesar US$ 5,000 dan ditambah 162.000 Diamonds untuk tiap-tiap kota di Indonesia.

Turnamen MIC ini akan dilaksanakan berturut-turut di 8 Kota Besar di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan berlangsung selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan di tiap kotanya.

Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya.  Nantinya, pemanang dari kota pertama akan bertemu dengan pemenang kota ke dua sebagai pertarungan kota. Begitu seterusnya.

Dan yang tidak kalah seru, pemain profesional dan influencer juga akan turut diundang ke kota tompat diadakannya MIC guna memeriahkan berlangsungnya turnamen MIC ini. Event dan keseruan lainnya akan digelar nanti pada waktu acara berlangsung.

Gimana sobat? jadi tidak sabar lagi ya menunggu turnamen MIC ini berlangsung, jangan lupa juga persiapkan tim-tim terbaik kalian ya!




Sumber : revivaltv.id