Waw! Dilan 1991 Pecahkan Rekor Avengers: Infinity War! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Waw! Dilan 1991 Pecahkan Rekor Avengers: Infinity War!

Senin, 04 Maret 2019

Waw! Dilan 1991 Pecahkan Rekor Avengers: Infinity War!
Halo sobat SONZDESIGN, siapa disini dari kamu yang belum nonton film yang lagi hype ini? Ya, Dilan 1991. Ternyata kesuksesan film ini tidak hanya disorot media Tanah Air, melainkan juga media mancanegara.

Dilansir dari (sumber : liputan6.com)
Deadline, sebuah media online yang berbasis di Amerika Serikat dan fokus memberitakan dunia sinema dan hiburan, sempat menuliskan pencapaian film yang dibintangi Iqbal Ramadhan ini.

Pada Sabtu (2/3/2019), Deadline menerbitkan artikel mengenai situs industri perfilman Asia bertajuk "How to Train Your Dragon 3 Mengangkasa dengan US$ 33 Juta di China, Green Book Mengambil Start dengan Kuat".

Dibagian akhir tulisan ini, disebutkan juga pencapaian Dilan 1991 yang mencetak rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak pada hari perdana penayangannya di Indonesia.

"Sementara itu, di Indonesia, film remaja romantis lokal mencetak pencapaian baru dalam box office hari perdana."

Tak hanya itu, disebutkan pula keberhasilan Dilan 1991 mengalahkan film Avengers: Infinity War.
Waw! Dilan 1991 Pecahkan Rekor Avengers: Infinity War!
"Dilan 1991, sekuel dari Dilan 1990, film Indonesia yang paling banyak ditonton tahun lalu, dilaporkan meraup pendapatan kotor sebesar US$ 2,05 juta pada Kamis, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Avengers: Infinity War yang dibuka dengan US$ 1,79 juta pada Rabu tahun lalu."

Disebutkan pula, pada lima hari perdana penayangannya, Infinity War meraup pendapatan sebesar US$ 11,35 juta.

REKOR DILAN 1991
Waw! Dilan 1991 Pecahkan Rekor Avengers: Infinity War!
Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari perilisannya 28 Februari lalu, Dilan 1991 telah mendapat 800 ribu penonton. Angka ini merupakan akumulasi dari jumlah penonton saat premier di Bandung sebesar 80 Ribu dan jumlah penonton di hari pertama tayang, 720 ribu.

Gimana sobat? Keren bukan, karya anak Indonesia bisa mengalahkan rekor film besar dari Hollywood. Terus dukung karya anak bangsa dengan menontonnya di Bioskop kesayangan kamu ya!