Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Dan Trailer Godzilla vs Kong Akhirnya Rilis

 

Halo sobat SONZDESIGN , kali ini datang informasi dari serial Monsterverse yang akan dilanjutkan dengan pertarungan epik antara Godzilla vs Kong. Film ini telah dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang. Gimana sih Sinopsis dan Trailernya?

Berdasarkan Sinopsis dan Trailer dari film Godzilla vs Kong ini menceritakan pertarungan sengit antara dua sosok monster legenda. Yaitu monster evolusi kadal yang menjadi legenda jepang, Godzilla dan Kong si gorilla raksasa. 

Pertarungan yang dahsyat antara dua monster ini mengancam keberadaan manusia. Sehingga manusia harus bertahan hidup dengan berbagai cara untuk memusnahkan kedua monster tersebut.

Disaat yang bersamaan organisasi khusus bernama Monarch tengah menyelidiki asal muasal Titans, monster raksasa yang ada di muka bumi ini.

Pertarungan demi kepentingan masing-masing pun berlangsung dan kehancuran muka bumi tidak terelakkan.

Setelah sebelumnya Godzilla berhasil melenyapkan King Ghidorah, ia masih berkeliling di seluruh lautan muka bumi ini. Pada waktu yang  bersamaan Kong yang yang sudah ditangkap di Skull Island tengah dibawah ke daratan yang lebih luas.

Pertemuan mereka di tengah jalan tidak terelakkan, dan hal ini adalah yang paling ditunggu oleh para penggemar Monsterverse.

Berikut adalah Trailer untuk film Godzilla vs Kong.


Tentunya dengan Sinopsis dan Trailer yang sudah disajikan membuat ekpektasi para penggemar sangat tinggi pada film ini. Kita nantikan saja hasil dari pertarungan epik ini pada saat penayangan perdananya ya sobat!



sumber : Suara.com