Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Uang Menjadi Seorang Designer

 

Halo sobat, gimana weekendnya seru ga? tentunya besok kita balik lagi ke hari senin hari dimana kalian memulai minggu baru yang produktif. Ngomong-ngomong soal produktif kita punya cara buat kalian khususnya para Designer untuk mendapatkan uang tambahan, penasaran? Yuk simak sampai habis!

Nah buat kalian para Designer yang bingung harus kemana sih supaya skill kalian ini bisa berpenghasilan. Berikut ide kerjaan untuk designer :

1. UI DESAIN

websiteui8.net

Buat kamu yang jago dan suka ngedesign UI atau User Interface kalian wajib banget kunjungi website ini sobat. Disini kalian bisa jual hasil karya kalian dan tentunya dibayar sobat.

2. AFFILIATE MARKETING

website : hostinger.co.id

Affiliate Marketing adalah cara yang populer untuk menghasilkan uang secara online. Strategi ini adalah strategi dimana seorang individu bermitra dengan bisnis untuk membuat komisi dengan merujuk pembaca atau pengunjung ke produk atau layanan khusus bisnis tersebut. Nah buat kalian yang punya followers banyak jangan lupa bikin desain untuk promosi usaha kalian sebagai Affiliate Marketing ya.

3. STOCK DESIGN

website : freepik.com

Disini kalian tinggal buat desain vector, template feed instagram, undangan, dan sejenisnya. Pokonya buat stock design sebanyak banyaknya ya guys.

Nah itulah ide dari kita, semoga bisa bermanfaat buat sobat-sobat disana ya. Gimana tertarik buat coba?