Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Bermain Game Tidak Bosan


Hi Sobat SONZDESIGN!

Sudah seharusnya dibulan November ini kita bisa menjadi lebih baik lagi dari bulan-bulan sebelumnya ya guys. Ngomong-ngomong tentang lebih baik dari bulan kemarin, Apa sih yang membuat kamu ingin lebih baik lagi? Sepertinya bulan lalu membosankan karena tidak ada kegiatan ataupun bila sedang bermain game sendiri membosankan. Pas banget, berita kali ini kita akan memberikan tips agar bermain game tidak bosan. Yu, kita simak tips berikut ini.

Bermain game memang tidak memiliki batasan dari usia, tinggi badan, berat badan, kecerdasan ataupun kemurungan dari pengguna. Bermain game bahkan bisa menaikan mood kita, ketika kita sedang gunda gulana ataupun kesepian, dan mungkin dari tidak adanya teman saat sedang mengalami kesedihan menjadi lebih baik.

Oleh karena itu, kalian juga harus mempunyai strategi untuk memenangkan permainan yang kalian mainkan. Bukan hanya bermain selama kalian bermain, akan tetapi game dibuat untuk bisa ditaklukan misinya agar membuat kepuasan bagi kalian.

Terkadang ada game yang hanya untuk hiburan, namun saat ini semua gamer sudah mulai beralih pad game online, seperti Mobile Legends dan PUBG. Akan tetapi, biasanya bermain game bisa merasa bosan, apalagi pada saat bermain mengalami kekalahan makin membuat males untuk bermain. Nah, disini kita memberikan tips agar bermain game tidak bosan.

1. Fokus Pada Permainan/Konsentrasi

Dalam bermain game kita perlu berkonsentrasi, itulah kunci dalam permainan untuk bisa menghasilkan kemenagan ataupun kegagalan pada suatu tindakan yang kalian hadapi pada saat bermain game. Memiliki konsentrasi yang tinggi akan menimbulkan semangat dalam bermain dengan bertujuan untuk memenangkannya.

Menjaga konsentrasi atau fokus memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian harus biasakan berkonsentrasi dan harus bisa mengontrol pikiran agar tetap fokus pada suatu tujuan yang ingin dicapai.

2. Selalu Berfikir Optimis

Optimisme merupakan kualitas yang selalu diajarkan kepada kita, bahwasannya sifat ini bisa membangun fikiran kita untuk tumbuh dan memberi semangat energi pada fisik kita dan memiliki sifat pantang menyerah dalam menghadapi suatu masalah. Jadi kalian harus selalu berfikir optimis untuk bisa memenagkan game agar rasa semangat kita muncul. Namaun, disayangkan para gamers jaman sekarang kurang mementingkan sifat tersebut, sehingga mereka melakukannya sesuka hatinya.

3. Jangan Bermain Dengan Tim Noob

Setiap orang pasti pernah bermain game, dari mulai usia anak-anak hingga orang dewasa melakukan permainan. Lagipula, game merupakan tempat atau sarana untuk edukasi dan hiburan untuk mengisi waktu luang ketika tidak ada lagi kegiatan ataupun pekerjaan yang harus diselesaikan.

Oleh karena itu kalian harus memiliki tim mana yang harus menjadi squad untuk bermain bareng. Dan sekarang kalian bisa masuk ke squad untuk memacu  kemenangan meski kalian masih noob. Bergabung dengan tim noob akan menghasilkan kesalahan yang fatal yang membuat mood ancur dan juga rasa bosan untuk bermain game meningkat dikarenakan mendapat tim yang noob dan mengalami kekalahan. Dan pada tim, jika semua anggota tidak bisa melakukan penyerangan secara besar-besaran dan tidak bisa menyeimbangin strategi dari tim lawan, kalian akan kewalahan untuk mendapatkan kemenangan.

So, buat kalian yang masih bosen pada saat bermain game, tips ini bisa kalian coba gunakan, Kalia juga harus bisa menyeimbangi mood kalian pada saat bermain game agar pada saat bermain game tidak bosan. Nantikan lagi berita-berita terhangat dan menarik lainnya, yang pastinya kalian tunggu-tunggu. Semoga bermanfaat.