Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Karakter FF Ini Miliki Cooldown di Skill Pasifnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal yang memiliki sistem karakter unik yang memiliki skill. Skill yang dimiliki para karakter di Free Fire terbagi menjadi dua, yaitu skill aktif dan skill pasif.

Skill aktif adalah skill yang memiliki cooldown untuk mengaktifkan kemampuannya, sedangkan skill pasif merupakan skill yang dapat digunakan sepanjang permainan tanpa cooldown sedetik pun.

Namun ternyata, tidak hanya karakter-karakter dengan skill aktif seperti Chrono saja yang memiliki cooldown. Ada 2 karakter dengan skill pasif, yang juga memiliki cooldown untuk mengaktifkan skill-nya!

Penasaran siapa sajakah 2 karakter yang memiliki cooldown pada skill pasifnya di game Free Fire (FF)? Yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Shirou
Shirou merupakan seorang kurir yang memiliki skill bernama Damage Delivered, yaitu mampu menandai musuh yang menyerang Sobat Booyah selama 6 detik di level maksimal. Selain itu, tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan dilengkapi 100% penetrasi armor.
Setelah skill Shirou aktif dan menandai musuh yang menyerang Sobat Booyah, skill Damage Delivered dari Shirou akan mengalami cooldown sebentar untuk dapat digunakan kembali.
Untuk detail cooldown dari skill Damage Delivered Shirou pada setiap levelnya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini.
Level 1: 35 detik.
Level 2: 34 detik.
Level 3: 32 detik.
Level 4: 29 detik.
Level 5: 25 detik.
Level 6: 20 detik.
Jota
Jota merupakan ahli parkour yang memiliki skill bernama Sustained Raids. Dengan skill-nya tersebut, Jota mampu memulihkan 40 HP Sobat Booyah setelah membunuh musuh menggunakan senjata berpeluru SMG atau SG.
Setelah Sobat Booyah membunuh musuh menggunakan senjata SMG atau SG dan skill Sustained Raids dari Jota otomatis aktif, Jota akan mengalami cooldown terlebih dahulu.
Cooldown yang dialami Jota dari level 1 hingga level 6 yaitu 5 detik. Jadi setelah Sobat Booyah membunuh musuh menggunakan M1887 misalkan, skill Jota akan memulihkan HP Sobat Booyah dan cooldown terlebih dahulu selama 5 detik.
Itulah 2 karakter dengan skill pasif yang memiliki cooldown pada kemampuannya. Menurut Sobat Booyah, apakah Shirou dan Jota tetap overpower walaupun mengalami cooldown setelah pengaktifan skill-nya?