Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil MSC 2021 Playoffs Day 2: Runtuhnya Tim Indonesia

 Nasib buruk dialami oleh EVOS Legends yang turun ke lower bracket dan Bigetron Alpha yang harus menyudahi perjalanan mereka di playoffs day 2 MSC 2021 dan berikut adalah hasil lengkapnya.

Pada playoffs day 2 Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021, ada 4 pertandingan yang hadir dan pastinya sangat seru untuk ditonton.

Bagi sobat RevivaL yang ketinggalan informasi tentang hasil MSC 2021, berikut sonzdesign telah rangkum untuk kalian.

Hasil MSC 2021 Playoffs Day 2
Bigetron Alpha (1) – (2) RSG Malaysia
Impunity KH (1) – (2) Execration
Blacklist International (3) – (0) EVOS Legends
RSG Malaysia (0) – (2) Execration
Bigetron Alpha berhasil membuka pertandingan dengan kemenangan di game 1 berkat permainan apik Rippo dengan Gloo dan Renbo yang menggunakan Claude.
Sayangnya di game 2 RSG Malaysia berhasil menunjukan performa yang luar biasa dengan membuat Bigetron Alpha melakukan banyak kesalahan sehingga kalah di game 2.
Pada game ketiga, Bigetron Alpha dan RSG Malaysia sama-sama bermain hati-hati. Bigetron yang mendapatkan early game yang baik hingga mid game.
Sayangnya kesalahan push lord terakhir dari Bigetron Alpha membuat mereka tergelincir dan RSG Malaysia melakukan comeback sehingga memulangkan Bigetron Alpha dari MSC 2021.
EVOS Legends menghadapi Blacklist International yang menjadi calon kat juara turnamen ini. Hasilnya EVOS Legends tidak bisa berbuat banyak melawan sang juara MPL PH. Season 7.
Di game 1 dan 2 sebenarnya EVOS Legends berhasil mengambil Lord terlebih dahulu, tapi sayangnya Blacklist berhasil menahan dan membalikan keadaan sehingga mereka mengambil kedua game tersebut.
Di game ketiga dari BO5 ini, Blacklist yang bermain sangat rapi membuat permainan EVOS Legends tidak bisa terlalu agresif, karena sekalinya mereka agresif langsung ter-punish.
OHMYV33NUS lagi-lagi menjadi pemain yang paling bersinar sehingga Blacklist berhasil mengalahkan EVOS dengan skor 3-0.