Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mystery Crate FF, Miliki Bundle Vermilion Whirlwind Free Fire!

 Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, terdapat banyak sekali event yang bisa Sobat Booyah pilin. Dari mulai yang berbayar hingga yang gratis dengan menghadirkan banyak hadiah, semuanya datang silih berganti di Free Fire.

Salah satu event yang akan hadir besok di Free Fire adalah Mystery Crate FF. Yap, event ini kembali hadir di Free Fire dengan hadiah bundle Vermilion Whirlwind yang merupakan salah satu bundle di Rampage: New Dawn!

Penasaran seperti apa detail event Mystery Crate FF dengan hadiah utama bundle Vermilion Whirlwind Free Fire di dalamnya? Berikut Berita Booyah punya detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Mystery Crate Free Fire (FF) Vermilion Whirlwind
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Mystery Crate FF terbaru akan menghadirkan bundle Vermilion Whirlwind. Event Mystery Crate FF ini bakal berlangsugn mulai tanggal 18 Juni 2021 besok.
Untuk ketentuan dari event Mystery Crate Free Fire dengan hadiah bundle Vermilion Whirlwind FF sendiri adalah sebagai berikut:
1. Event dimulai dari tanggal 18 Juni 2021
2. Kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu bundle Vermilion Whirlwind dan item menarik lainnya dengan membuka Box.
3. Kamu bisa set sendiri harga Diamond yang kamu mau untuk membuka Box dengan mengklik/menggeser pengukur warna kuning seperti gambar di atas.
4. Semakin besar harga Diamond yang kamu taruh, semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama.
5. Kamu pasti akan mendapatkan hadiah utama jika menaruh 700 Diamond.
6. Jika kamu sudah mendapatkan semua hadiah utama, makan kamu tidak dapat membuka Box lagi.
7. Kamu bisa melihat seluruh hadiah pada daftar hadiah. Kamu akan mendapatkan hadiah lainnya jika gagal mendapatkan hadiah utama saat membuka Box.
8. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.
Setelah melihat ketentuan di atas, tentu Sobat Booyah sudah tahu cara mendapatkan bundle Vermilion Whirlwind FF adalah dengan cara memasukkan 7-700 Diamond pada bar kuning di event Mystery Crate Free Fire.
Tidak hanya ada bundle, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan hadiah lain seperti Gun Skin dan juga Skin kendaraan pada event Mystery Crate FF terbaru ini.
Sementara itu, Vermilion Whirlwind merupakan salah satu bundle eksklusif yang tersedia pada event Rampage: New Dawn FF. Total, pada event ini akan hadir 4 bundle salah satunya adlah Vermilion Whirlwind Free Fire.
Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan bundle Vermilion Whirlwind Free Fire yang datang dalam event terbaru Mystery Crate FF? Jangan sampai kelewatan kesempatan ini!