Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Jordan FF Rilis dalam Event Collection Party Free Fire!

 Hi Sobat Booyah!

Kehadiran brbagai skin di Free Fire memanglah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemain. Tak jarang, pemain FF mempunyai tampilang karakter yang telah menjadi identitasnya di Free Fire.

Tidak jarang, pemain Free Fire juga menginginkan berbagai skin yang belum hadir di server Indonesia untuk segera hadir. Salah satu yang paling sering ditanyakan adalah kehadiran Sepatu Jordan Free Fire (FF).

Kabar baik bagi Sobat Booyah, Sepatu Jordan FF akan segera hadir dalam event Collection Party terbaru di Free Fire! Berikut adalah detail event yang berhasil Berita Booyah dapatkan informasinya!

Sepatu Jordan FF Bundle Modern Jazz Collection Party Free Fire

Sebenarnya, Sepatu Jordan FF yang sering disebut pemain Free Fire merupakan salah satu bagian dari bundle Modern Jazz dan sebentar lagi bundle Modern Jazz akan segera hadir dalam event Collection Party FF.
Terdiri atas 5 bagian termasuk Sepatu Jordan FF, bundle Modern Jazz Free Fire ini akan hadir di event Collection Party mulai tanggal 15 hingga 21 Juni 2021. Adapun untuk ketentuan eventnya adalah sebagai berikut:
Harga Spin:
- 1x Spin: 10 Diamond (3x spin pertama), 20 Diamond (harga asli)
- 1x Special Spin: 79 Diamond
Kententuan dan syarat event:
- Event akan berlangsung mulai 15 Juni 2021
- Spin dan dapatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah yaitu 5 bagian bundle Modern Jazz Free Fire termasuk Sepatu Jordan FF
- 3x normal spin pertama mendapatkan 50% diskon
- Setiap 5x special spin, kamu pasti akan mendapatkan salah satu dari kelima grand prize yang tersedia
Dengan ketentuan tersebut, artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan keseluruh 5 Grand Prize yang tersedia dengan maksimal mengeluarkan 1975-2370 Diamond jika melakukan seluruh Spin menggunakan Special Spin.
Walaupun begitu, tentu saja tetap tidak menutup kemungkinan bagi Sobat Booyah untuk mendapatkan seluruh bagian bundle Modern Jazz Free Fire termasuk Sepatu Jordan FF dengan harga yang lebih murah.
Dengan rilisnya Sepatu Jordan di Free Fire Indonesia, jangan sampai Sobat booyah kelewatan untuk melakukan Spin di event Collection Part FF mulai besok, 15 Juni 2021!