Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Profil Para Bidadari ONIC Esports di Tahun 2021!

Inilah 6 profil bidadari asal tim ONIC Esports, yang belakangan ini sedang menghebohkan sosial media karena kecantikan mereka, penasaran siapa saja?

Belakangan ini esports Indonesia telah banyak memperkenalkan tim-tim ladies untuk ikut berkompetisi juga dalam beberapa turnamen esports, seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Tidak hanya laki-laki, perempuan pun juga sudah membawakan nama Indonesia ke ranah internasional, dan bahkan menjadi juara sambil merepresentasikan Indonesia.

Di balik para pemain ladies yang cantik-cantik, juga ada beberapa Brand Ambassaor yang juga menjadi pusat perhatian netizen, dan tim ONIC Esports adalah salah satu dimana para bidadari tersebut berkumpul.

        Profil Bidadari ONIC Esports Ladies di Tahun 2021!

Vior

Nama : Viorenita Sutanto
Tanggal lahir : 26 Juli 1999
Usia : 21 tahun
Akun IG : @nitavior

Vior adalah salah satu BA ONIC Esports yang sedang hangat diperbincangkan karena kedekatannya dengan kapten EVOS Legends, Rekt dan sering main bareng dengannya.

Gebian

Nama: Gabrielle Ann
Tanggal lahir : –
Usia : –
Akun IG : @gebiann

Gebian merupakan salah satu selebgram terkenal, dan sekarang menjadi bagian dari BA Onic Esports bersama dengan adiknya. Ia sudah terkenal bahkan sebelum masuk menjadi BA.

Keyess

Nama : Kharisma Cahaya Putri

Tanggal lahir : 12 Mei 2003
Usia : 18 tahun
Akun IG : @onic.kayess_

Brand Ambassador yang satu ini tiba-tiba muncul untuk Onic Esports dan memikat para lelaki lho. Mukanya yang lucu dan imut membuat sosial media menjadi ramai dengan kehadirannya.


Cesiann

Nama: Alexandra Chelsea

Tanggal lahir : –
Usia : –
Akun IG : @cesiann

Nah, kalau Cesian merupakan adik dari Gebian yang selalu bersama-sama dan tidak lepas. Ia dekat sekali dengan kakaknya, sampai menjadi BA bersama-sama unutk ONIC Esports.

Mute

Nama : Meutia Maharani
Tanggal lahir : 21 Maret 2000
Usia : 21
Akun IG : @meutiamaharani

Kakak dari Babyla ini merupakan salah satu pemain PUBG Mobile untuk ONIC Esports. Dengan wajah yang cantik dan skill bermain yang jago, siapa yang tidak suka sih?


Anisa Rahim

Nama: Anisa Rahim Basyir
Tanggal Lahir: 29 Agustus 1997
Usia : 23 tahun
Akun IG : @anisarahim

Anisa sendiri sudah bergabung di esports semenjak tahun 2019 sebagai BA untuk tim lain, dan sekarang berlabuh menjadi wajah untuk ONIC Esports.

Nah, apakah kalian memiliki pendapat soal ladies tim-tim lainnya, bagaimana kalau menurut kalian? Tidak hanya wajah cantik, tetapi skill mereka pun tidak dapat diremehkan lho!