Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Skill Pasif yang buat permainan jadi lincah di Free Fire!

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Untuk memenangkan permainan di game battle royale kesayangan kita ini, strategi tidaklah cukup untuk membawa Sobat SONZDESIGN ke akhir game. Kelincahan juga harus dimiliki agar dapat memenangkan pertempuran melawan musuh.

Nah agar Sobat SONZDESIGN dapat berperang dengan lebih lincah di Free Fire, Sobat SONZDESIGN bisa menggunakan 3 karakter dengan skill pasif di bawah ini!

Joseph


Dengan skill Nutty Movement, Joseph akan buat Sobat SONZDESIGN menjadi lebih lincah dengan meningkatkan 20% kecepatan berlari saat terkena damage. Musuh dijamin bakal bingung mengejar dan menyerang Sobat SONZDESIGN.

Caroline

Caroline memiliki skill bernama Extremely Agile, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari sebesar 8% di level maksimal saat memegang senjata berjenis Shotgun.

Dengan skillnya tersebut, Sobat SONZDESIGN akan jadi lebih lincah saat menyerang musuh di jarak dekat menggunakan senjata berjenis Shotgun seperti M1887.

Dasha


Dengan skill yang bernama Partying On, Dasha mampu mengurangi damage dan waktu pemulihan akibat jatuh dari ketinggian sebesar 50% dan 80% di level maksimal.

Menggunakan skill Dasha ini, Sobat SONZDESIGN akan lebih mudah, cepat, dan lincah saat lompat dari ketinggian, rush musuh di rumah, ataupun kabur dari genggaman musuh melalui melompat dari jendela rumah.

Itulah 3 karakter skill pasif yang bisa Sobat SONZDESIGN gunakan untuk meningkatkan gameplay menjadi lebih lincah! Tertarik mencobanya?