Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Tim Ini Paling Anteng di Bursa Transfer FFML Season IV Divisi 1!

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Masa off season pagelaran resmi Free Fire Indonesia memang menjadi waktu terbaik bagi tim profesional untuk melakukan bongkar pasang pemain. Terlebih lagi, masa off season juga menjadi dibukanya bursa transfer.

Tentu saja kesempatan ini tidak disia-siakan berbagai tim. Tercatat, berbagai tim telah melakukan pengumuman terkait pemain baru dan juga pelepasan pemain mereka. Walaupun begitu, ternyata tidak semuanya begitu.

Tercatat, saat ini hanya ada 2 tim yang masih anteng di bursa transfer dan tidak melakukan bongkar-pasang pemain sekali dalam menyambut FFML Season IV Divisi 1 sejauh ini. Siapakah tim tersebut? Berikut adalah daftarnya!

EVOS Divine


Sang jawara FFIM 2021 Spring sekaligus salah satu perwakilan Indonesia di ajang FFWS 2021 Singapura ini nampaknya tidak ikut dalam geliat bursa transfer yang saat ini terjadi. Belum ada kabar ataupun rumor hadirnya pemain baru dalam tubuh EVOS Divine.

Bisa dibilang, EVOS Divine memang bermaterikan pemain yang sudah pas dan sepertinya opsi penambahan pemain bukanlah suatu hal yang dibutuhkan EVOS Divine untuk saat ini.

First Raiders


Berisikan 6 pemain, First Raiders yang juga mewakili Indonesia pada FFWS 2021 Singapura sampai saat ini tercatat belum pernah berpatisipasi ataupun melakukan trasnfer menuju FFML Season IV Divisi 1.

Bahkan, belum ada rumor yang menyebutkan bahwa First Raiders akan menambah ataupun menggantikan pemainnya. Jika memang First Raiders masih hadir dengan formasi serupa, kehadiran tim ini tentu akan jadi momok menakutkan bagi musuh satu grup di FFML Season IV.

Memang, bursa transfer tidak harus selalu diiringi dengan penambahan ataupun pengurangan pemain seperti yang dilakukan EVOS Esports dan First Raiders Bravo sejauh ini. Kalau menurut Sobat SONZDESIGN sendiri bagaimana?