Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senang By One di Free Fire? inilah Kombinasi 4 Skill FF!

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Tidak hanya soal battle royale, pemain Free Fire tak jarang mencoba berbagai hal unik terutama ketika bermain menggunakan Custom Room. Salah satunya adalah bermain mode Clash Squad untuk satu lawan satu atau yang sering disebut dengan istilah by one.

Ketika bermain by one, tentu saja pemain tidak bisa mengandalkan siapapun selain dirinya sendiri karena memang ini permainan satu lawan satu. Tidak jarang hal ini memang digunakan untuk melihat bagaimana seberapa jago pemain.

Bagi Sobat SONZDESIGN yang ingin mencoba untuk bermain by one bersama teman, berikut ini Berita SONZDESIGN punya rekomendasi skill yang bisa kalian gunakan. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Maxim


Efektivitas yang ditunjukkan dari skill Gluttony miliki Maxim yang mampu mengurangi waktu menggunakan MedKit hingga 40% di level maksimal tentu sangatlah berguna. Dengan skill ini, Sobat SONZDESIGN bisa melakukan recover dengan cepat dan segera siap dalam melakukan ataupun menahan serangan.

2. Moco


Karena dalam by one Sobat SONZDESIGN memiliki satu musuh, maka Hacker's Eye akan semakin menarik untuk digunakan. Sobat SONZDESIGN bisa berfokus pada satu pemain dan dengan skill ini. kalian bisa mengetahui keberadaan musuh dan memutuskan rotasi ke manakan yang paling tepat.

3. Wukong


Wukong yang memiliki skill bernama Camouflage masuk ke dalam daftar selanjutnya. Kemampuannya untuk berubah menjadi rumput dapat Sobat SONZDESIGN manfaatkan untuk menghancurkan arah tembakan musuh ketika mengaktifkan skillnya.

4. Hayato


Di daftar terakhir, Hayato menjadi karakter yang bisa diandal. Bukan hanya masalah kerapuhan yang bisa dikurangi hingga 12% di level maksimal, adanya skill Awakening yang mana membuat Sobat SONZDESIGN juga mendapatkan pengurangan Armor Damage yang tentunya akan berguna jika memiliki pertempuran yang alot.

Kalau Sobat SONZDESIGN sendiri, apa karakter kombinasi favorit kalian yang biasa kalian gunakan dalam bermain by one bersama teman di Free Fire?