Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xin Akan Bermain di MPL ID Season 8? Ini Jawaban RRQ AP

 Salah satu pemain kunci dari RRQ Hoshi yang ditunggu-tunggu kehadirannya bermain lagi, Xin. dikabarkan memiliki kesempatan untuk bermain di MPL ID Season 8 dan berikut jawaban RRQ AP.

Yesaya Omega Armando Wowiling, atau lebih kerap dipanggil Xin oleh fans Mobile Legends merupakan pemain yang sekarang sedang beristirahat dari kompetitif.

Dirinya tidak bermain untuk tim RRQ saat Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 kemarin, dan setelah melakukan pernikahan di kampung halamannya kemarin, Xin sepertinya siap untuk kembali lagi.

MPL ID Season 8 akan segera dimulai beberapa bulan lagi, dan tentunya roster lock juga akan diumumkan tidak lama lagi.

RRQ AP Katakan Xin Bisa Dapat Kesempatan untuk Bermain di MPL ID Season 8

Dalam perbincangan dengan CEO RRQ di Planet Esports RevivaLTV, Kamis (24/6) banyak sekali informasi dari tim RRQ yang bisa didapatkan dari mulut sang CEO.

Sebelumnya RRQ telah mendapatkan penghargaan Favorite Esports Team pada Telkomsel Awards 2021.

Dalam sebuah perbincangannya, ia ada menyebutkan bahwa seluruh pemain di RRQ Hoshi dan RRQ Sena mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa bertanding di MPL.

Semua pemain tersebut akan di trial bersama-sama dan yang mereka akan diambil yang terbaik untuk membawa nama RRQ juara kembali, termasuk Xin.

Semua punya kesempatan yang sama, even Xin yang lagi ada di Manado. Orang pikir kan ini Xin gak akan masuk nih, karena dia masih di Manado, yang lain latihan.

Saya bilang saya tau kenapa dia ada di Manado, dan saya mendukung dia ada di Manado, dan ketika dia sudah selesai dan siap ke Jakarta, maka dia akan ke Jakarta.

Apakah Xin mendapatkan kesempatan yang sama dengan yang lain, of course,” jelas Pak AP mengenai Xin.

Dengan begini tentu kita semua belum bisa menebak, siapakah roster yang akan dipilih oleh RRQ untuk bermain di Season 8 nanti, karena semua sedang dalam proses trial dulu nih.

Tunggu saja informasi lebih lanjutnya ya sobat RevivaL, oleh karena itu jangan sampai lupa update berita mengenai roster MPL ID Season 8!