Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Efek Recall Mobile Legends Terbaru

 

Di Mobile Legend kamu bisa melakukan beberapa kustomisasi, seperti mengganti skin atau tampilan hero, efek spawn, sampai efek recall sekalipun. Berikut ini cara mengganti efek recall di Mobile Legends terbaru! 

Mobile Legend menyediakan berbagai macam item in game dengan fungsi kosmetik. Beberapa item ini tidak memiliki efek stat khusus namun merupakan hiasan yang memperkeren tampilan gameplay Mobile Legends kamu.

Salah satunya adalah efek recall yang menarik kamu coba, apalagi jika kamu sudah mulai bosan dengan efek recall klasik bawaan ML. Efek recall ini bisa kamu coba dengan membelinya di shop atau dengan trial card yang biasa diberikan oleh Moonton. 

Beberapa efek recall khusus juga bisa kamu dapatkan melalui event-event dengan tertentu. Selain itu, efek recall juga bisa berasal dari hadiah starlight member.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia kamu bisa dengan bebas mengubah efek recall yang kamu gunakan. Akan tetapi, beberapa player justru masih bingung mencari cara untuk mengganti efek recall. Berikut ini kami akan jabarkan cara mengganti efek recall Mobile Legends.

Cara Ganti Efek Recall Mobile Legends

Untuk Kamu yang mau mengganti efek recall namun masih tidak tahu bagaimana caranya, maka kamu harus membaca cara mengubah efek recall Mobile Legends di bawah ini:

1.    Buka game Mobile Legends, lalu kamu bisa masuk kedalam menu Prep yang ada di pojok sebelah kiri bawah layar.

2.    Setelah masuk kedalam menu Prep, lalu pilih Efek, didalamnya kemudian pilih efek recall.

3.    Setelah itu ganti efek recall dengan efek recall yang ingin kamu gunakan dengan cara menekan tombol gunakan, namun pastikan kamu memiliki efek recall tersebut ya!

Itu dia cara ganti efek recall Mobile Legends terbaru. Perlu diingat bahwa menu Efek yang digunakan untuk mengatur efek recall tidak akan muncul jika kamu belum selesai mendownload resource game.