Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG Mobile Resmi Kolaborasi Bersama Dua Pemain Sepakbola

 Setelah sempat beredar rumor, akhirnya PUBG Mobile resmi kolaborasi bersama dua pemain sepakbola yang sudah terkenal ini.

Sebelumnya sudah banyak beredar informasi bahwa PUBG Mobile akan mengadakan kolaborasi dengan 2 pemain sepakbola.

Beberapa nama seperti Antoine Griezmann dan Son Heung Min diprediksi akan lakukan kerja sama tersebut dalam waktu dekat.

Tidak berselang lama justru melalui laman Instagram PUBG Mobile Indonesia mereka merilis dua sosok pemain sepak bola yaitu Patrice Evra dan Robin Van Persie.

PUBG Mobile Siap Kolaborasi Bersama Patrice Evra dan Robin Van Persie

Kedua sosok ini tampaknya cukup mengejutkan publik mengingat nama mereka sebelumnya jarang dibicarakan.

Hanya saja melalui postingan tersebut maka dipastikan PUBG Mobile akan segera melakukan kerja sama dengan mereka dalam waktu dekat.

Menarik memang untuk menunggu berbagai fitur edisi terbatas yang akan muncul  di in game.

Dalam sebuah video perilisan kerja sama tersebut Patrice Evra juga menyampaikan pesannya kepada seluruh penggemar di seluruh dunia.

“Halo, saya Patrice Evra. Ayo segera bermain PUBG Mobile bersama denganku dan cetak gol untuk meraih poin. Mari bergabung bersama PUBG Mobile esports, jadilah bintang sesungguhnya dan sosok kebanggaan negara akan lahir disini.” Ungkap Evra.

Kira-kira bagaimana ya bentuk kolaborasi bersama Patrice Evra dan Robin Van Persie nantinya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya sobat SONZDESIGN!