Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebarkan Sayap, Apex Legends Mobile Buka CBT Indonesia

 Untuk kalian yang ingin bermain Apex Legends Mobile, kalian akan bisa memainkan CBT karena akan hadir di Indonesia.

Respawn Entertainment dan EA akhirnya telah siap untuk melakukan ekspansi terhadap tahap closed beta test Apex Legends Mobile. Sebelumnya, tahap ini telah dibuka untuk India dan Filiphina sebagai tahap awal.

Sekarang, Respawn Entertainment siap melebarkan sayap untuk membuka CBT Apex Legends Mobile di Indonesia, Mesir, Peru, Lebanon dan Colombia juga akan segera bisa di akses.


Pihak developer mengumumkan hal ini lewat akun sosial media twitternya, di mana mereka mengatakan kalau Indonesia dan keempat negara baru ini akan segera dibuka untuk tahap CBT. Namun, sayangnya mereka tidak menjelaskan secara jelas kapan akses server ini akan dibuka, mereka hanya mengatakan, “Beberapa minggu lagi.”

Nantinya, setelah akses server telah dibuka, seharusnya kalian sudah bisa menemukan Apex Legends Mobile lewat Google Play Store lokal kalian. Memang belum jelas apakah untuk perangkat iOS akan dibuka dengan waktu yang sama, namun untuk sekarang pihak developer baru menjelaskan versi Android saja.

Seperti yang kita tahu, tim dari Indonesia yaitu Wolfpack Legend baru saja memenangkan turnament major Apex Legends yaitu ALGS Championship APAC 2021. Hal ini juga merupakan waktu yang pas untuk Respawn Entertainment mengeluarkan versi mobile di Indonesia yang sedang terbawa hype juara.

Dengan adanya berita ini maka Indonesia merupakan salah satu negara yang cukup beruntung karena tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Mengingat potensi pasar mobile yang dimiliki negara ini, maka memang sudah tidak aneh lagi jika banyak developers game mobile yang melakukan tahap closed beta test di Indonesia.

Apex Legends Mobile adalah versi mobile dari Apex Legends, semua hal yang ada di versi mobile sudah disesuaikan dengan cara main di mobile. Semuanya sudah di desain untuk bisa dinikmati lewat cara main touchscreen. Chad Grenier selaku salah satu developers dari Respawn Entertainment mengatakan hal tersebut.