Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Karakter FF Ini Lebih Kuat Jika Digunakan di Clash Squad Free Fire!

 Hi Sobat Booyah!

Saat ini, sudah lebih dari 35 karakter hadir di Free Fire. Mulai dari Kelly, DJ Alok, Shirou, hingga yang terbaru yaitu Maro. Setiap karakter di Free Fire ini, sudah dilengkapi skill yang menarik dan overpower.

Namun tahukah Sobat Booyah, di antara lebih dari 35 karakter Free Fire, ada 4 karakter yang hanya kuat di mode Clash Squad saja dan lemah di mode battle royale seperti Classic dan Ranked.

Karakter apa saja yang hanya overpower di mode Clash Squad dan lemah di mode battle royale? Yuk simak selengkapnya dari Berita Booyah berikut ini!

Antonio

Antonio memiliki skill yang mampu memberikan penggunanya ekstra HP saat permainan dimulai. Skill dari Antonio ini hanya overpower di mode Clash Squad saja, karena di mode Classic maupun Ranked, skill ekstra HP dari Antonio tergolong lemah dan tidak berguna untuk digunakan berperang hingga akhir game.

Alvaro

Di mode Clash Squad, Alvaro sangat overpower dan mematikan. Peningkatan jarak serangan dan damage senjata explosive dan granat dari Alvaro ini sangat kuat dan mampu menjatuhkan lebih dari 2 pemain di kecilnya zona Clash Squad.

Namun di mode Classic dan Ranked, Alvaro memiliki skill yang tidak cukup kuat, apalagi jika digunakan saat bermain solo.

Kebanyakan pemain lebih memilih skill Helping Hand dari pet Beaston untuk meningkatkan jarak lempar granat dan skin M79 yang overpower seperti seri Hipster Bunny untuk meningkatkan kekuatan senjata.

Kla

Kemampuan Kla yang mampu meningkatkan damage tinju sangat populer digunakan oleh para pemain Free Fire untuk adu tinju di ronde 1 mode Clash Squad.

Namun berbanding terbalik jika di mode battle royale. Karena sudah jarang pemain yang menggunakan karakter yang satu ini untuk adu tinju di early game. Hanya beberapa pemain saja yang suka turun di atap Factory saja untuk beradu tinju menggunakan skill Kla.

Itulah 3 karakter Free Fire menurut Berita Booyah yang hanya OP di mode Clash Squad namun lemah di mode Classic. Menurut Sobat Booyah sendiri, karakter manakah yang hanya kuat digunakan di mode Clash Squad Free Fire?