Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donkey Sebut Harga Slot MPL Terbaru, Mahal Luar Biasa!

 Berbicara mengenai sejarah Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, kalian tentunya tahu bahwa harga slot untuk bermain di turnamen tersebut sangat tinggi.

Semenjak MPL ID Season 4, turnamen ini sudah berubah sistem menjadi sistem franchise (beli slot) untuk tim yang ingin berpartisipasi, tentu dengan harga yang tinggi.

Pada saat itu harga slot MPL adalah 15 miliar Rupiah dan ada 8 tim yang membeli slot tersebut. Lius Andre pun sempat menjelaskan kenapa harga tersebut bisa mahal.

Nyatanya baru-baru ini terdengar informasi bahwa slot MPL sudah melonjak naik dari harga sebelumnya.

Donkey Sebut Harga MPL Terbaru Naik Sampai 20 Miliar

Dalam live streaming Donkey di Nimo TV ia memberikan informasi yang sangat menarik mengenai MPL kali ini. Seperti yang kita ketahui Donkey merupakan bagian dari tim Geng Kapax (GPX).

GPX pun dikabarkan ingin masuk kedalam MPL di Season 8 ini, menjadikan pemain veteran ini seharusnya tau betul mengenai harga slot yang sekarang diberikan.

Menurut informasi yang muncul dari Donkey sendiri, harga slot MPL sekarang sudah berada di 20 Miliar Rupiah ke atas, artinya sudah naik 5 Miliar dari MPL Season 4.

Menurut penjelasan Lius Andre di tahun 2020 dalam EmpeTalk, harga ketika MPL ID Season 4 tersebut tidak sebanding dengan uang yang dikeluarkan pihak MPL.

Moonton harus bisa memutar uang yang diberikan oleh setiap tim untuk MPL setiap tahunnya, dan tentu sangat wajar bila slot MPL bisa sangat mahal.

Intinya ya sekarang itu di esports ya, minimal di esports Indonesia, yang kalau udah punya slot MPL, minimal venue perusahaan itu udah 30 miliar,” tutur Donkey.

Jadi tidak hanya harga slot saja yang mahal nih sobat Sonzdesign, kalian harus ingat masalah pemain, vendor, dan lain-lainnya juga harus diperhatikan dalam sebuah tim.

Nah, jadi bagi yang belum mengetahui, kurang lebih itulah harganya nih sekarang ini. Menurut kalian bagaimana tentang kenaikan harga slot ini?