Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event FF Baru Crystal Cube, Miliki Bundle MC Funk Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire Sobat Booyah akan menjumpai berbagai event yang menarik. Mulai dari yang gratis, hingga yang berbayar semua hadir di Free Fire setiap waktunya dan tentu saja bisa Sobat Booyah pilih yang mana yang diinginkan.

Terbaru, Free Fire hari ini bakal kedatangan sebuah event baru bertajuk Crystal Cube FF. Pada event Crystal Cube FF ini Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle MC Funk sebagai hadiah utamanya!

Berikut ini, adalah detail dari event Crystal Cube FF sekaligus cara mendapatkan bundle MC Funk Free Fire yang juga merupakan bundle terbaru yang datang di Free Fire!

Event Crystal Cube FF Bundle MC Funk Free Fire

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Crystal Cube FF merupakan event dengan format baru di Free Fire yang akan datang mulai hari ini, 22 Juni hingga 28 Juni 2021 mendatang.

Bisa mendapatkan bundle MC Funk Free Fire sebagai hadiah utamanya, berikut adalah ketentuan event Crystal Cube FF:

1.    Spin untuk dapatkan berbagai hadiah salah satunya adalah bundle utama MC Funk Free Fire

2.    Spin pertama membutuhkan 9 Diamond, harga Spin akan naik seiring dengan jumlah Spin yang dilakukan

3.    Setelah 1 Spin, Sobat Booyah bisa menghapus 1 hadiah yang tidak diinginkan kecuali bundle MC Funk FF


Dengan format yang cukup unik, jika Sobat Booyah memanfaatkan fitur menghapus hadiah ini artinya Sobat Booyah maksimal hanya memerlukan 5 kali Spin. Jika beruntung, Sobat Booyah bisa memiliki bundle MC Funk FF dari event Crystal Cube hanya dengan 9 Diamond jika beruntung!

Bisa dibilang, bundle MC Funk ini tampil dengan cukup unik. Tampilan yang nyentrik dengan baju, sepatu, kacamata, kalung, hingga tato yang ada di bagian lengan kiri membuat bundle ini begitu menarik untuk dimiliki.

Jadi tunggu apalagi? Segera persiapkan Diamond-mu dan miliki bundle MC Funk FF dalam event Crystal Cube Free Fire mulai hari ini!