Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil PMWI 2021 Day 1: Valdus Esports Pimpin Klasemen

 PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 telah dimulai, inilah hasil PMWI day 1, yang mana Valdus Esports langsung tancap gas untuk pimpin klasemen.

16 tim terbaik dari seluruh wilayah East akhirnya dapat bertarung untuk menunjukkan kelas mereka dalam turnamen charity ini.

Tentu saja pride harus tetap mereka pertahankan mengingat masing-masing tim merupakan perwakilan dari setiap negara.

Tidak terkecuali wakil Indonesia yaitu Bigetron RA yang tampil cukup baik pada hari pertama meskipun belum mendapatkan WWCD.

Hasil PMWI 2021 Day 1

Blacklist International membuktikan performa gemilang mereka pada ronde pertama. Hasil WWCD dengan total 24 poin pun berhasil didapatkan secara meyakinkan.

Memasuki ronde kedua ternyata kesempatan WWCD didapatkan oleh DRS Gaming. Total 27 poin akhirnya mereka kumpulkan pada laga ini dengan sangat dramatis.

Geek Fam Malaysia tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan WWCD perdana mereka di PMWI 2021. Bertarung melawan Valdus Esports di zona akhir membuat mereka mampu mengumpulkan total 26 poin pada ronde ketiga.

Dominasi Valdus Esports akhirnya terbukti membuahkan hasil pada ronde keempat setelah mereka tampil sangat agresif. WWCD total 29 berhasil diraih oleh pasukan asal Thailand ini.

Valdus Esports lagi-lagi mendominasi pada ronde kelima setelah mengalahkan Blacklist International dalam kumpulan asap. Total 26 poin dari hasil WWCD pada ronde pamungkas semakin membuat Concept dan kawan-kawan memimpin klasemen PMWI 2021 hari pertama.

Semoga saja Bigetron RA berhasil memperbaiki posisi mereka nanti di day 2 ya sobat SONZDESIGN!