Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini lah 4 Tim Pertama Untuk MPL Brazil

 4 tim sudah diumumkan akan menjadi peserta di gelaran liga MPL Brazil untuk season yang pertama, jura-kira siapa tim tersebut?

Seperti yang kita ketahui untuk sekarang ini MPL nantinya tidak hanya akan ada di negara-negara di Asia Tenggara tapi juga di benua Amerika sana atau lebih tepatnya di negara Brazil.


4 Tim MPL Brazil

Mobile Legends sendiri dikabarkan memang sedang berkembang di Brazil sana. Bahkan sudah mulai ramai. Hal itu yang menarik minat Moonton selaku developer untuk membuat MPL Brazil.

Contoh perkembangan Mobile Legends di Brazil sana juga bisa kita lihat dari mereka yang sudah 2 kali berturut-turut mengikuti kejuaraan Mobile Legends dunia yaitu M1 dan M2.

Babak utama MPL Brazil sendiri akan diikuti oleh 6 tim, dimana 4 tim adalah tim undangan sementara 2 tim lainnya harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Baru-baru ini pihak MPL Brazil telah mengumumkan 4 tim undangan mereka. Ada tim Red Canids Kalunga, Black Dragons, VIVO Keyd, dan terakhir ada Santos Esports.

Mungkin teman-teman banyak yang kurang mengikuti perkembangan Esports di Brazil sana, tapi asal teman-teman tahu 4 pilihan tersebut bukanlah tim biasa.

Mereka tim-tim yang bisa dibilang cukup besar. Salah satunya Santos Esports. Santos Esports ini masih satu bagian dengan Santos Football Club.

Klub yang dulunya menaungi Pele, pemain sepakbola legenda dunia asal Brazil dan juga Neymar, pemain sepak bola berprestasi yang juga merupakan pemain termahal pada saat ini.

Mari kita tunggu keseruan selanjutnya dari MPL Brazil ini ya sobat SONZDESIGN!