Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi, Roster Execration Diakuisisi Oleh Omega Esports

 Para pemain dari tim yang berhasil menjuarai kejuaraan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, Execration, telah diumumkan bermain di bawah nama tim yang pernah bermain di M2, Omega Esports.

Sudah ingin memasuki Season yang baru, tidak hanya Indonesia saja, melainkan negara lain yang memiliki MPL tersendiri juga sedang mempersiapkan dengan baik roster mereka.

Salah satunya adalah Filipina, yang baru saja merubah sistem MPL mereka menjadi sistem franchise yang artinya para tim yang berpartisipasi harus membayar slot untuk bisa bermain.

Oleh karena itu banyak sekali tim-tim yang bergabung dengan tim lain untuk bisa mendapatkan slot tersebut, salah satunya adalah Execration, sang juara MSC 2021 kemarin!

Pemain Execration Diakuisisi Omega Esports di MPL PH Season 8!


Dalam unggahannya di Facebook Omega Esports, mereka mengumumkan roster baru mereka untuk MPL PH Season 8 nanti, dan uniknya adalah seluruh pemain Execration diumumkan dalam roster mereka.

Tidak hanya pemain, bahkan sang pelatih Pakbet pun juga bergabung ke dalam tim Omega. Hal ini bisa saja berkaitan dengan sistem franchise yang diterapkan oleh MPL Filipina.

Kelra, Kielvj, Ch4knu, Zapnu, Renzio, dan E2Max sekarang sudah resmi bermain untuk tim baru mereka, dan tidak hanya itu tim mereak juga dilengkap dengan kehadiran Allidap, Dian, Hito, dan Raizen.


Sebagai tim yang baru saja menjuarai MSC 2021, tentu pengalaman mereka akan sangat kuat dalam bertanding di MPL PH nantinya, begitu juga dengan Blacklist.

Bagaimana dengan roster Omega di MPL PH Season 7, tentu melalui kabar yang ada mereka semua sudah dilepas dan digantikan oleh roster yang baru kali ini.

Nama Omega Esports pun tentu saja masuk sebagai salah satu tim yang harus diwaspadai dalam MPL PH Season 8 nanti, dan tentu di turnamen internasional Mobile Legends selanjutnya.