Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

West Bandit & BKG Lizard Lolos ke Final PMNC 2021, Ini Alasannya!

 Bagi beberapa pemain yang bertanya kenapa tim West Bandit dan BKG Lizard yang tidak top 2 di DGL 2021 bisa lolos ke Final PMNC 2021, inilah alasannya!

Dunia Games League (DGL) 2021 sudah berakhir, dan pada akhirnya EVOS Reborn mampu memperlihatkan kembali kemampuannya dalam bertarung melawan tim-tim lain.

EVOS ingin kembali memperbaiki kesalahan mereka di babak Grand Finals PMPL ID Season 3 kemarin, dan untuk itu mereka harus meningkatkan performa mereka.

Di satu sisi kita dapat melihat ada dua tim komunitas, yaitu West Bandits dan BKG Lizard yang tidak kalah seram, bisa menempatkan diri di posisi 4 dan 8, tetapi kenapa mereka bisa lolos?

Alasan 2 West Bandit & BKG Lizard Lolos Masuk ke Final PMNC 2021!


Melalui format DGL 2021 yang sudah diumumkan, kita sudah mengetahui bahwa top 2 akan langsung mendapatkan slot di babak final PMNC 2021 nanti, dan disitulah mereka akan memperebutkan slot menuju PMPL ID Season 4.

Nyatanya, tim di peringkat 4 dan 8 lah yang mendapatkan slot masuk ke final PMNC 2021. Hal ini disebabkan karena mereka adalah 2 tim komunitas yang menduduki peringkat teratas.

Sedangkan seluruh tim lain di top 2 merupakan tim yang sudah bermain di PMPL, dan juga sudah mendapatkan slot di final PMNC 2021 nanti. Jadi slot diberikan kepada tim yang belum mendapatkan slot apa-apa.

Top 3 DGL adalah EVOS Reborn, Genesis Dogma, dan Skylightz Gaming di mana ketiga tim tersebut sudah bermain di PMPL ID Season 3, dan pastinya mendapatkan slot untuk masuk.

EVOS yang gagal di PMPL ID Season 3 sudah mendapatkan slot di grand finals PMNC 2021, pada akhirnya slot pun jatuh ke tim komunitas yang belum mendapatkan slot apapun.

Kehadiran mereka juga sempat meresahkan tim-tim profesional Indonesia lainnya, kita dapat melihat mereka bisa melampaui Bonafide Esports, bahkan Aura dan Livescape yang bermain di PMPL SEA Season 3.

Sepertinya tim komunitas semakin meningkat dengan pesat, dan pastinya kita tidak sabar untuk melihat aksi mereka dalam memperebutkan slot menuju PMPL ID Season 4 yang akan datang nih!