Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Counter Kaja di Mobile Legends Menurut KB!

 Inilah tips untuk countert salah satu hero mage yang sekarang sedang masuk META Mobile Legends, Kaja menurut salah satu caster dan analisis, KB!

Kaja baru-baru ini menjadi hero favorit di dalam Mobile Legends, yang kembali masuh META di patch sekarang untuk melawan hero-hero Assassin atau hero yang mempunyai kemampuan blink.

Pasalnya, hero ini merupakan salah satu hero burst damage dan dapat mengendalikan peperangan dengan cara menculik orang, serta memiliki magic damage yang besar.

Nah, untuk kalian yang masih bingung bagaimana cara melawan Kaja, berikut ini ada beberapa tips dari KB nih!

Cara Counter Kaja Mobile Legends Menurut KB!


Menurut sang caster dalam video TikTok, Kaja merupakan salah satu hero yang sangat kuat dalam strategi pick off atau dalam bahasa yang kita kenal culik menyulik tim lawan.

Salah satu keahlian yang biasa digunakan itu adalah untuk membantu tim bisa menang fight melawan tim yang jumlahnya lebih banyak daripada tim kalian.

Skill yang paling berguna dari hero Kaja adalah ultinya, yaitu Divine Judgment yang dapat menargetkan 1 hero lawan dan menariknya selama 1,5 detik. Selain itu belakangan ini ulti Kaja juga bisa langsung instant kill.

Hal ini bisa dilakukan jika Kaja berada di Gold Lane, dan memiliki uang serta level yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Hal itu membuat ulti Kaja sangat sakit jika diaktifkan ke lawan.

Untuk meng-counter Kaja, KB menyarankan untuk menggunakan hero Saber di Gold LaneChou juga bisa digunakan untuk 1 vs 1 melawan Kaja di Gold Lane.

Untuk item kalian bisa menggunakan, Radiant Armor, Athena’s Shield, dan juga Oracle untuk bisa menghindari instant kill yang dilakukan oleh Kaja jika sudah jadi.

Immortal juga bisa kalian gunakan untuk bisa selamat dari hantaman one hit kill Kaja, melihat skill hanya bisa digunakan sebanyak kurang lebih 60 detik sekali.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung menonton video KB di bawah ini, semoga beruntung! jika eror bisa klik disini.