Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 Tim Terbaik VALORANT Indonesia Menurut Frostmisty

 Pada acara Ngovl (Ngobrol VALORANT Indonesia) yang diadakan Ligagame TV, Frostmisty sampaikan pendapatnya tentang 4 tim terbaik di indonesia. Hal ini tentunya berdasarkan statistik yang ada selama VCT Stage 1 - Stage 3 ini.

Seperti yang kita tahu, saat munculnya turnamen First Strike yaitu turnamen resmi pertama game VALORANT, muncul istilah big 4 tim di indonesia. Keempat tim ini adalah MORPH Team (sebelum masuk BTR), NXL Ligagame, BOOM Esports dan Alter Ego.

Namun setelah roster MORPH Team pindah ke Bigetron dan NXL Ligagame memutuskan untuk berpisah, sudah tidak ada lagi istilah big 4 tim di indonesia.

Namun, seiring perkembangan scene VALORANT di indonesia yang sudah semakin luas dan besar. Banyak bermunculan nama-nama baru dan beberapa tim yang semakin kuat. Hal ini dibuktikan dari RRQ yang sudah bisa memasuki ke jajaran 8 tim VCT Main Event dan ONIC G yang berhasil menjadi juara di VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1.
Saat ditanya Lukas Yanto soal 4 tim VALORANT terbaik di indonesia untuk sekarang ini, Frostmisty menjawab " ONIC G, Alter Ego, BOOM Esports, dan Bigetron Astro."
Seperti yang kita tahu, ONIC G dan Alter Ego telah memastikan tiket ke VCT Challengers SEA Playoffs, sedangkan BOOM Esports dan Bigetron Astro dipastikan akan berebut slot terakhir dari indonesia.
Sebenarnya, sangat disayangkan jika BOOM Esports tidak masuk ke VCT Challengers SEA Playoffs, BOOM Esports sekarang menduduki peringkat 4 VCT poin untuk regional Asia Tenggara, dengan demikian BOOM punya kesempatan tampil di VALORANT Championship nantinya.
Namun disisi lain, Bigetron yang semakin berkembang setelah masuknya Vascallz dan Budlmester juga pantas masuk ke VCT Challengers SEA Playoffs.
Menurut sobat SONZDESIGN siapa yang akan mendapatkan slot terakhir di VCT Challengers SEA Playoffs? BOOM Esports, Bigetron Astro atau tim lainnya?