Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Penghasil Cuan Langsung Masuk Rekening, Buruan Download Dijamin Cair!


Hi Sobat SONZDESIGN!
Balik lagi nih kita bahas soal game penghasil uang. Game penghasil uang udah ga aneh di mata masyarakat luas. Tapi apa bener itu ga ngeluarin sepeser pun untuk modal? Kami sudah survei dari berbagai media terkait game yang menghasilkan uang. Ternyata banyak lhoo yang membuktikan bahwa beberapa game ini menghasilkan uang buat sehari - hari.
Dulu main game dianggap negatif oleh sebagian masyarakat luas, tapi sekarang game sudah menjadi sumber pendapatan yang cukup menguntungkan. Jika kamu memainkan game ilegal, besar kemungkunan kamu sia - sia saja memainkan gamenya karena pengembang sama sekali ga akan kasih uang sesuai yang dijanjikan.
Maka dari itu, kami pilih beberapa game yang menghasilkan uang terbaik di 2021 ini. Terbukti aman dan legal deh khusus buat kamu kami pilihin. Yuk simak bareng - bareng kawan!

1. Coin Republic 
  
  
Aplikasi pertama yang kami survei menghasilkan uang di Android adalah Coin Republic. Dimana aplikasi menjadi pilihan beberapa player gaming untuk menghasilkan uang karena banyak pengalaman positif dari player lama yang memainkannya.
Di game ini, kamu disuruh untuk membangun gedung. Yang dimana jika kamu berhasil membangun gedung tersebut, kamu akan diberikan imbalan uang virtual atau kripto yang bisa ditranser lewat akun E-Wallet mu. Hanya bermodalkan HP dan koneksi internet yang memadai, dijamin deh saku dan dompetmu gaakan kosong lagi.

Keterangan

Coin Republic

Developer

Sachin Bhargava

Jumlah Pengulas (Ulasan)

8 (5.0)

Ukuran

4.4 Mb

Jumlah Install

500 +

Android Minimum HP

4.2



2. Market Glory
 
 
Game ini menjadi sorotan para player game yang mencarinya, karena game ini merupakan game simulasi pembangunan kota yang nantinya meghadiahi kamu uang sungguhan.
Kamu juga disuruh untuk membuat kota sesuai dengan selera kamu, membangun ekonomi, dan sistem militernya. Game mana lagi coba yang hanya membangun kota di game, tapi mendapat uang. Game ini pun mengasah kreativirtas kita untuk bisa menata kota sendiri, strategi yang cerdas, dan membangun sistem ekonomi untuk mengalahkan lawan - lawanmu.
Game ini mengonversi mata uang milikmu melalui transfer rekening bank juga PayPal. Hanya saja, kamu butuh kesabaran yang ekstra untuk mengumpulkan pundi - pundi cuannya.

Keterangan

MarketGlory

Developer

Eurosoft System

Android Minimum

Android 4.0 ke atas

Ukuran

3.4 Mb

Download

100.000 ke atas

Ulasan

3.2 (2.499)



3. Arena of Valor


Semenjak muncul beberapa game prang android seperti ML, PUBG, Free Fire dan lain - lain, popularitas Arena Of Valor sudah sangat menurun. Tapi terkejutnya, Garena Indonesia masih mengadakan turnamen resmi AoV ini dengan hadiah yang gak main - main, yaitu Rp 1 Miliar!
Jadi untuk kalian yang ingin main game tapi menghasilkan cuan, game ini menjadi pilihan yang cukup besar keuntungannya. Selain mendapatkan cuan yang ditandingkan, game ini cukup menghasilkan hiburan untuk menunda rasa stres kalian.
Dan dengan minimnya player yang bermain di game ini, minim juga persaingan di dalam game ini. Jadi kamu semakin memperoleh peluang yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan.
Untuk mengambil keuntungan dari game ini, kamu bisa menjadi player profesional, membuka jasa joki, menjadi streamer, dan cara lainnya.

Detail

Arena of Valor

Developer

MOBA Games Private limited

OS Minimal

Android 4.0.3 ke atas

Ukuran

409 Mb

Download

10.000.000 ke atas

Genre

Action

Rating

3.6/5 (Google Play)

Harga

Free (Gratis)



4. Higgs Domino Island
 

Higgs Domino Island menjadi game slot penghasil uang paling viral saat ini. Permainan ini memiliki banyak permainan kartu dengan ciri kas lokal Indonesia. 
Untuk memperoleh uang dari game ini, kamu bisa bermain game slot dengan mengandalkan sedekah chip harian. Chip yang berhasil kamu kumpulkan nantinya bisa kamu jual.
Selain itu, dalam game online penghasil uang terpercaya ini kamu juga bisa mengumpulkan poin Rp yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Tawaran yang menggiurkan bukan?

Keterangan

Higgs Domino Island

Developer

Higgs Games

Android Minimum

Android 4.4 ke atas

Ukuran

81 Mb

Download

10.000.000 ke atas

Ulasan

4.3/5



5. Island King

Tidak kalah Populer dari game yang dibahas sebelumnya, Island King juga dikabarkan game penghasil uang langsung ke platform DANA yaitu Dompet digital terpercaya.
Namun sama seperti game lainnya, jika ingin mendapat keuntungan tentunya kamu harus tahu dulu cara main yang baik dan benar melalui beberapa gamers ini di Youtube ataupun internet. Semakin kamu memiliki pengalaman bermain, semakin besar Rp yang dapat kamu kumpulkan.
Saat koin Island King sudah terkumpul banyak, kamu bisa mencairkannya dengan nominal withdraw mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 90.000 dalam sekali penarikan perhari.

Keterangan

Island King

Developer

Forever9 Games

Android Minimum

Android 5.0 ke atas

Ukuran

101 Mb

Download

10.000.000 ke atas

Ulasan

4.4/5



Nah, itulah kawan 5 game yang menghasilkan cuan. Tertarik ga kawan - kawan untuk terjun ke dunia game yang menghasilkan uang? Tunggu kabar dari kami selanjutnya di lain waktu ya kawan! Semoga Bermanfaat!