Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 4 Jungler Terbaik Menurut Oura di MPL ID Season 8


Hi Sobat SONZDESIGN, Ada berita nih dari Mantan Pro Player yang kini sudah tidak bermain lagi diturnament MPL ID ada apa ya kira-kira? yu kita simak berita yang satu ini !

Oura mengungkapkan pemdapatnya soal 4 jungler terbaik di MPL ID Season 8, yang kemarin sudah menampilkan performanya selama 8 minggu terus menerus.

Mobile Legends Profesional League (MPL) ID Season 8 sudah tak terasa mulai memasuki babak playoffs yang sebentar lagi kan dimulai, yang dimana performa para pemain dari tim pada saat babak regular season sangat terlihat.

Dari tim yang termasuk pemain yang bermain sebagai jungler terlihat sangat antusias untuk menambah performanya didalam game. Dan berikut Jungler terbaik menurut Oura pada MPL ID Season 8.


Inilah Jungler Terbaik Menurut Oura Di MPL ID Season 8

Dalam video wawancara bersama Oura di youtube Onic Kayes, Oura menyebutkan beberapa jungler terbaik menurut dirinya sendiri, yang sebelumnya dia juga mantan pemain pro player.

Oura yang dulu mantan pemain pro player  dari timnya yaitu Evos Legends yang disorot sebagai pemain yang hebat. Melihat dari pertandingan M1 World Champhionship ia meraih MVP pada saat itu.

Dan dalam Season 8 ini Oura melihat peforma terbaik dari jungler-jungler. Ia menyebutkan pemain-pemain berdasarkan performa mereka.

"Untuk sekarang sih jungler terbaik menurut gua, ada Albert, lalu Celiboy, lalu Sanz, lalu Ferixic. Sesuai dengan performa ya, kalau diliat dari performa ya seoerti itu," ujar Oura.
Bahkan dia menyebutkan urutan yang pertama dari bebrapa jungler, yaitu :

1. Celiboy
2. Albert
3. Sanz
4, Ferixic

Tentunya dibabak playoffs nanti performa para pemain akan lebih meningkat, Untuk melihat perebutan gelar juara untuk MPL ID Season 8 ini. So, jangan sampai ketinggalan pertandingannya!