New matchmaking PUBG Mobile | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

New matchmaking PUBG Mobile

SONZDESIGN
Selasa, 17 April 2018

New matchmaking PUBG Mobile


New matchmaking PUBG Mobile - Siapa yang tidak tau dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Setelah PUBG rilis dalam versi early access pada Maret 2017 lalu, popularitas game ini pun menyebar seperti wabah. Game ini bahkan memiliki jumlah pemain terbanyak, melampaui jumlah pemain salah satu MOBA kenamaan, Dota 2. Tak hanya itu, kesuksesan game bertema battle royale ini pun langsung diikuti oleh para pengembang game mobile. Tak lama kamu pun bisa melihat banyak sekali berbagai macam game mobile dengan gameplay seperti PUBG bertebaran entah di Google Play Store atau Apple App Store.

New matchmaking PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akhirnya resmi dirilis dalam platform mobile. Tencent yang telah mendapatkan lisensi game dari PUBG Corps ini akhirnya merilisnya dalam Google Playstore Indonesia. Sebelumnya, PUBG mobile sudah dirilis di China dan Kanada. Kini PUBG mobile bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store.

New matchmaking PUBG Mobile

New matchmaking PUBG Mobile


Matchmaking pada PUBG versi mobile dalam beberapa minggu terakhir menjadi tidak adil setelah maraknya penggunaan emulator di PC serta penggunaanya keyboard berserta mouse, membuat pemain yang memang bermain dengan touchscreen di smartphone jelas kalah karena kontrol yang memang inferior untuk shooter yang butuh reaksi cepat seperti ini.

Hal ini pun menjadi protes bagi para kalangan gamers yang memainkannya pada platform mobile. Setelah diprotes selama berminggu-minggu, PUBG Corp akhirnya mengambil keputusan untuk mengubah sistem matchmaking untuk versi mobile. Gamer PC yang bermain dengan emulator akan direstriksi bermain sesamanya saja dan takkan dipertemukan lagi dengan pemain yang memang bermain di smartphone.

New matchmaking PUBG Mobile

Tentunya perubahan ini untuk membuat game lebih adil untuk mereka yang memang bermain di smartphone. Perubahan ini tak hanya berlaku di solo tetapi juga untuk duo dan squad, yang dimana apabila salah satu pemain ternyata menggunakan emulator, maka duo/squad tersebut akan dipertemukan dengan komposisi grup yang sama seperti mereka dan takkan dipertemukan dengan grup yang semuanya pengguna smartphone.

New matchmaking PUBG Mobile


Beginilah tampilan saat ini untuk para pemain yang memainkan PUBG Mobile jika menggunakan emulator (nox, memu, bluestack dll). Para pemain yang menggunakan emulator akan di ketemukan dengan yang menggunakan emulator juga. Jika komposisi squad salah satu nya ada yang menggunakan emulator, maka matchmaking akan mempertemukan dengan komposisi squad seperti milik kamu.
Sudah adil kah? 
so itu balik lagi kepada kalian masing-masing..

saya hanya teringat sebuah pengertian game sesungguhnya, 
Game merupakan permainan yang dilakukan untuk tujuan hiburan dan refreshing. Kegiatan – kegiatan yang dilakukan yang termasuk di dalam game antara lain adalah puzzle, kartu, olahraga, video game dan lain – lain. Meski begitu era modern saat ini, kata “Game” sangat identik dengan video game, dari berbagai konsol mulai Personal Computer, Playstation, Xbox, Nintendo atau bahkan game – game android. Sebuah permainan melibatkan interaksi, interaksi antara pemain manusia dari game (Lewis Pulsipher, 2012:75). 

New matchmaking PUBG Mobile

so? Mau emulator atau tentap di smartphone, itu hak setiap para user di Internet 
HAVEFUN BROOOO!!


Jangan lupa add id PUBG Mobile kita yaa,
New matchmaking PUBG Mobile

Jangan lupa add id PUBG PC kita yaa,
New matchmaking PUBG Mobile


Penulis: Jasonda Lazuardy Azis
thanks Gamebrott