RRQ Kedatangan Pemain Baru | SONZDESIGN -->
Cari Berita

RRQ Kedatangan Pemain Baru

SONZDESIGN
Selasa, 17 April 2018

RRQ Kedatangan Pemain Baru

Baru-baru ini kabar mengejutkan terjadi setelah helatan Grand Final PBGC 2018 di Medan. Kabar tersebut datang dari tim RRQ Endeavour, yaitu masuknya Lionel “taLenT” Armario yang masuk menggantikan posisi dari Christian “Vee” Devefrianto, Hal tersebut awalnya belum diumumkan secara resmi melainkan hanya bersumber dari Live Stream salah satu pemain RRQ Endeavour yaitu “BennyMoza” melalui Youtube, Spekulasi mulai bermunculan ketiku salah satu pemain RRQ lainya yaitu Yulius “NextJack” yang mengupload instastory yang berisi “taLenT ke RRQ? Kata siapa”.

RRQ Kedatangan Pemain Baru

Tidak lama dari situ, pengumuman resmi datang dari Media Sosial Team Guardian Force yang menyatakan bahwa taLenT berpisah dengan Team Guardian Force, dikutip dari Instagram Post Team Guardian Force “Terimakasih taLenT yang sudah 6 tahun bersama-sama di teamGF”. Hal itu sontak membuat Netizen sedikit terkejut dikarenakan taLenT yang sudah bersama Guardian Force selama 6 tahun ternyata harus berpisah dengan Team Guardian Force.

RRQ Kedatangan Pemain Baru

RRQ Kedatangan Pemain Baru

Pengumuman secara resmi pun akhirnya di umumkan melalui media sosial Instagram Team RRQ tentang pergantian pemain yaitu Lionel Armario secara resmi bergabung dengan Team RRQ menggantikan Christian Devefrianto, apakah dengan bergabungnya taLenT akan membawa RRQ kembali menjuarai PBNC 2018 dan PBIC 2018? Mari kita tunggu aksi mereka pada turnamen mendatang, Goodluck Further RRQ-Endeavour.

Penulis: Daffa Rizky Nasution