5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia | SONZDESIGN -->
Cari Berita

5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia

Senin, 25 Februari 2019


Halo sobat SONZDESIGN, Point Blank adalah game ber-genre FPS yang sudah sangat melegenda di negara kita ini. Tentu dengan seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan tim-tim Point Blank dari berbagai daerah di Indonesia. Nah kali ini SONZDESIGN merekap Tim Terbaik divisi Point Blank sampai saat ini.

5. PG.BarracX
5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia
PG.BarracX baru membentuk divisi Point Blank pada tahun 2018. PG.BarracX selama ini selalu dikenal dengan tim Dota 2. Walau baru berdiri, PG.BarracX langsung mewakil Indonesia untuk PBWC 2018.

4. The Prime
5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia
The Prime merupakan pemain baru seperti Alter Ego untuk skema esports Point Blank. Sebelumnya, tim Point Blank The Prime dikenal dengan nama Resonance. Walau terbilang tidak begitu populer, mereka telah memenangkan beberapa turnamen, Seperti Quantum Tournament Medan dan PBGC Medan Open 2018. Hal inilah yang membuat "Pasukan Ular" menjadi kuda hitam dalam skema esports Point Blank.

3. Alter Ego
5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia
Alter Ego dapat dikatakan sebagai tim pendatang baru untuk skema esports Point Blank. Walau terbilang baru tim ini diisi oleh beberapa nama yang tidak asing di skema Point Blank. mLv dan kawan-kawan sukses menarik perhatian publik di kancah perhelatan esport Point Blank di beberapa turnamen.

2. Capcorn
5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia
Team dengan sebutan "Si Jagung" ini memperlihatkan konsistensi dan kualitas mereka. Tokopedia Battle of Friday menjadi saksi untuk raihan gemilang mereka. Sebelumnya, capcorn sudah diprediksi menjadi salah satu tim yang memiliki kemungkinan besar untuk lolos ke tahap selanjutnya, yaitu Main Event. Sebab, sebelumnya Capcorn telah berhasil menjuarai beberapa turnamen, seperti PBIL 2018 dan SEACA 2018.

1. RRQ Endeavour
5 Tim Terbaik Point Blank Indonesia
Nama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di dunia Point Blank. Dominasi RRQ di kancah ini bukanlah barang baru. Mereka telah menjuarai banyak turnamen Point Blank, sebut saja PBNC 2017, PBNC 2018, dan PBIC 2017. Dominasi dan Konsistensi Jack dan kawan-kawan lah yang selalu membawa RRQ Endeavour juara di setiap turnamen Point Blank.

Nah sobat, itulah ke-5 Tim Terbaik di dunia esports Point Blank. Adakah salah satu tim kebanggaan kalian diatas?