PUBG Update Kendaraan Baru di Map Vikendi | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

PUBG Update Kendaraan Baru di Map Vikendi

Senin, 25 Februari 2019


Halo soba SONZDESIGN, ada info terbaru nih soal Player Unknown's Battle Grounds atau yang sering disebut PUBG (Pabji) ini. Kabarnya PUBG akan kedatangan kendaraan baru khusus untuk map Vikendi. Yuk simak informasinya.

Diketahui di dalam Test Server PUBG sudah ada update 2 kendaraan baru yang ada di Map Vikendi. Tidak menutup kemungkinan akan dipublikasikan ke dalam publik server dan PUBG Mobile tentunya.
PUBG Update Kendaraan Baru di Map Vikendi
Dilansir dari (sumber : Gamebrott.com)
Seperti yang kita ketahui bahwa map Vikendi adalah map terbaru di PUBG yang bernuansa medan bersalju. Maka PUBG Corb juga menambahkan dua kendaraan untuk menunjang medan yang ada di Vikendi. Dua kendaraan terbaru tersebut adalah Zima dan Snowbike. Zima adalah kendaraan yang sangat cocok di medan bersalju. Walaupun terkesan lambat namun daya cengkram ban dan kekuatannya dapat diandalkan saat pertempuran berlangsung. Sedangkan Snowbike merupakan sepeda motor yang dimodif untuk medan bersalju. Kecepatan dan kemampuan manuver dari Snowbike tidak akan diragukan lagi.

Kedua kendaraan tersebut akan menggantikan kendaraan UAZ dan sepeda motor. UAZ dan sepeda motor sebetulnya merupakan dua kendaraan yang sering ditemukan di Vikendi. Namun karena medan yang memang berbeda dan kurang cocok maka dengan pembaharuan tersebut menjadikan kesan perang di Vikendi lebih terasa nyata.

Selain penambahan dua kendaraan baru, PUBG Corp juga berencana menambahkan Flare Gun seperti yang sudah ada di PUBG Mobile. Peningkatan kualitas grafis dan peforma permainan juga tak luput dari perubahan yang dihadirkan ke dalam test server. Menjadikan game Battle Royale PUBG menjadi lebih nyata dan realistis lagi.

Nah gimana sobat SONZDESIGN? Apakah kalian tidak sabar ingin merasakan perbedaan kedua kendaraan baru tersebut, kita tunggu saja ya!