Apex Legends Update Adds Havoc | SONZDESIGN
Cari Berita

Apex Legends Update Adds Havoc

SONZDESIGN
Kamis, 21 Februari 2019

Apex Legends Update Adds Havoc

Apex Legends Update Adds Havoc - Halo sobat SONZDESIGN, kali ini ada berita terbaru dari Respawn Entertainment mengenai update senjata pada Apex Legends. Dilansir dari Gamespot, Respawn Entertainment mengatakan ingin Apex Legends menjadi game layanan langsung, dan itu berarti kita akan melihat perubahan dan acara muncul di masa depan. Apa sebenarnya itu belum cukup jelas - musim pertama permainan, dan konten baru Respawn telah menggoda dengan itu, tidak datang sampai Maret - tetapi pemain hanya mendapatkan rasa pertama mereka dari Apex Legends jangka panjang hari ini , bersama dengan pembaruan baru yang membuat beberapa perbaikan.


Dalam sebuah trailer baru, Respawn memamerkan senjata baru pertama yang ditambahkan ke Apex Legends sejak peluncuran game awal bulan ini. Senjatanya adalah senapan energi Havoc, yang terlihat seperti senapan serbu otomatis yang menangani dengan cara yang mirip dengan senjata saat ini seperti R-301 Carbine atau senapan mesin ringan Devotion. The Havoc aktif dalam gim sekarang - lihatlah beraksi di trailer di bawah ini.

Hal yang paling menarik tentang Havoc seperti yang terlihat di trailer adalah berbeda dari sisa senjata di Apex Legends. Ia menerima dua jenis lampiran "hop-up"; ini adalah barang langka yang bisa Anda tambahkan ke senjata tertentu yang mengubah cara kerjanya, tetapi biasanya senjata hanya mendukung satu jenis hop-up. Untuk Devotion LMG, misalnya, Anda dapat menambahkan Turbocharger hop-up, yang mempercepat waktu pengisian ketika pistol mulai menembak. Prowler submachine gun dapat mengambil Select Fire hop-up, yang dapat mengalihkan pistol dari mode burst-fire default ke mode sepenuhnya otomatis yang membuatnya bahkan lebih mematikan.

Cuplikan menunjukkan bahwa Havoc dapat menangani Turbocharger hop-up atau Select Fire hop-up, dan masing-masing memiliki efek berbeda pada pistol. Turbocharger mempercepat laju di mana pistol mencapai kecepatan tertinggi dalam mode otomatis penuh - seperti Pengabdian, Havoc tampaknya memiliki waktu pengisian daya yang pendek sebelum mencapai potensi penuh untuk memuntahkan peluru energi penuh. Dengan Turbocharger, senapan terlihat cukup efektif pada jarak pendek dan menengah.

Select Fire hop-up memungkinkan Anda untuk mengubah Havoc ke mode satu-api, yang melepaskan satu tembakan pengisian daya. Di trailer, Select Fire membuat pistol efektif pada jarak yang lebih jauh dan, dari penampilan, dapat mengubah Havoc menjadi senapan sniper atau scout.

Apex Legends Update Adds Havoc

Itu banyak sekali fleksibilitas dalam satu senjata, dan lebih dari yang kita lihat sejauh ini di Apex Legends. Havoc juga menyarankan bahwa penambahan di masa mendatang ke gudang senjata Apex dapat menawarkan lebih banyak penyesuaian tergantung pada lampiran dan jarahan yang Anda temukan di dalam game begitu Anda jatuh ke dalam suatu pertandingan. Itu bisa membuat perubahan potensial datang dengan musim pertama Apex Legends cukup kuat, tetapi kita harus menunggu sampai Maret untuk mencari tahu pasti.

Nah itu dia update terbaru dari Apex Legends, semoga bisa memberikan sensasi yang lain untuk kalian semua yaa..