Custom Games DOTA 2 Ini Sentuh Angka 4 Juta Subscriber! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Custom Games DOTA 2 Ini Sentuh Angka 4 Juta Subscriber!

Rabu, 20 Februari 2019

Custom Games DOTA 2 Ini Sentuh Angka 4 Juta Subscriber!
Halo Sobat SONZDESIGN! Siapa dari kalian player DOTA 2 yang sudah coba Custom Games yang berjudul Auto Chess ini? Dikabarkan bahwa Costum Games ini berhasil menarik banyak perhatian player Dota 2 dan sudah mencapai 4 Juta Subscribers dalam 1 bulan. Yuk simak berita lengkapnya!

Dilansir dari (sumber : Revivaltv)
Fenomena costum games Dota Auto Chess sepertinya berhasil 'memukul' telak game besutan Valve yaitu Artifact. Bagaimana tidak, pamor Dota 2 Auto Chess berhasil mengalahkan pamor Artifact dan bahkan bisa dikatakan Dota Auto Chess ini lebih sukses.

Dota Auto Chess yang diluncurkan pada awal Januari 2019 tersebut berhasil mencapai 4 juta subscribers dalam 1 bulan
Custom Games DOTA 2 Ini Sentuh Angka 4 Juta Subscriber!
Tidak hanya mendapatkan 4 juta subscribers, melainkan seharinya terdapat 300 ribuan yang memainkan costum games yang dibuat oleh Drodo Studio ini.

Bahkan banyak juga pemain pro Dota 2 yang ketagihan bermain ini, sebut saja Wehsing "SingSing" Yuen dan caster Dota 2 Indonesia yang sedang naik daun yaitu Gideon "Anonim" Arief.

Hal ini membuktikan, bahwa Dota Auto Chess tidak hanya sekedar costum games melainkan bisa membentuk ekosistem esportsnya sendiri seperti Warcraft III DotA costum map.
Selain dimainkan oleh pemain Dota 2, Dota Auto Chess ini cukup digemari di komunitas CS:GO. Bahkan salah satu pemain profesional CS:GO yaitu Bektiyar "Fitch" Bahytov dari tim AVANGAR mengaku sering bermain Dota Auto Chess ini ketika sedang bersantai.
Custom Games DOTA 2 Ini Sentuh Angka 4 Juta Subscriber!
Drodo Studo pun sepertinya akan terus mengembangkan Dota Auto Chess ini namun pihak Drodo Studio tidak mau terburu-buru menjadikan Dota Auto Chess ini sebagai esports tersendiri.

Nah, bagaimana nih sobat SONZDESIGN, penasaran sama costum game Dota Auto Chess ini? Kuy langsung subscribe saja costum games nya disini.