Artis FTV Yang Mulai Merambah ke Dunia Esports | SONZDESIGN
Cari Berita

Artis FTV Yang Mulai Merambah ke Dunia Esports

Rabu, 13 Februari 2019

Artis FTV Yang Mulai Merambah ke Dunia Esports
Halo sobat SONZDESIGN! Ternyata dunia Esports memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti saat ini beragam lini berbondong-bondong terjun ke dunia esports baik sebagai investor, pemilik tim, hingga langsung menjadi pemain. Nah, kali ini kita akan membahas 2 orang artis yang sering kita lihat di FTV, Siapa sih mereka?! Yuk langsung aja kepoing hanya di SONZDESIGN Blog.
Artis FTV Yang Mulai Merambah ke Dunia Esports
Mereka adalah Dimas Andrean dan Fauzan Nasrul. Kedua aktor ini sudah aktif di dunia akting sejak tahun 2012 dan 2013, membuat kita sudah tidak asing lagi jika melihat wajah-wajah mereka menghiasi layar kaca FTV Indonesia. Dimas Andrean atau yang akrab disapa dengan nickname Danker, saat ini telah resmi masuk sebagai official streamer di Nara Esports yang bisa dikatakan adalah sebuah tim yang masih sangat baru. Dalam pengumuman melalui media sosialnya bulan lalu, Danker akan bermain game PUBG Mobile di Channel Youtube miliki Nara Esports.
Artis FTV Yang Mulai Merambah ke Dunia Esports
Berbeda dengan Dimas Andrean, Fauzan Nasrul terjun ke dunia esports langsung sebagai seorang pemain. Pernah membentuk tim Mobile Legends sendiri yakni RAMBO Esports dan mengikuti kompetisi Esports membuat Fauzan Nasrul memandang esports sebagai salah satu passion yang ingin dikejarnya. Saat ini, melalui pengumuman dari Instagram OPIGaming, Fauzan atau OPI Ozan resmi bergabung ke OPIGaming.