Bali United Bentuk Tim Esport Sendiri! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Bali United Bentuk Tim Esport Sendiri!

Rabu, 13 Februari 2019

Bali United Bentuk Tim Esport Sendiri!
Halo sobat SONZDESIGN! Balik lagi kita membahas Esport di Indonesia. Ada kabar mengejutkan dari salah satu tim sepakbola di Indonesia, Bali United. Bali United kini melebarkan sayapnya ke ranah esport. Mereka bekerja sama dengan salah satu tim esport yang berada di Bali yang bernama Island of Gods. Yuk simak informasinya!

Dilansir dari (sumber : Gamebrott.com)
Dengan kerja sama tersebut Bali United resmi menjadi tim sepakbola  pertam Indonesia yang merambah ke dunia esport. Yang sebelumnya kita tahu ada klub besar Perancis yaitu Paris Saint Germain yang juga bekerja sama dengan tim esport Mobile Legends Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ).
Bali United Bentuk Tim Esport Sendiri!
Instagram : iogesports
Melalui akun Instagramnya juga, tim Island of Gods memiliki 4 divisi esport yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan FIFA. Mereka sepertinya tengah mempersiapkan sebuah turnament esport untuk menyeleksi pemain-pemain berbakat dari Bali untuk menjadi anggota tim mereka. Kita lihat saja nantinya tim dari Bali United tersebut apakah mereka mampu bersaing menuju papan atas di pentas esport Tanah air. Serta akankah tim sepakbola Indonesia lainnya akan mengikuti jejak Bali United dengan merambah ke dunia esport.