Fortnite World Cup Berhadiah 30 Juta Dollar! | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

Fortnite World Cup Berhadiah 30 Juta Dollar!

Kamis, 28 Februari 2019



Halo sobat SONZDESIGN, pada E3 lalu Epic Games mengumumkan bahwa akan mengucurkan dana dengan total 100 juta dollar amerika yang bakal dialokasikan untuk turnamen Fortnite. Mereka telah membeberkan salah satu turnamennya yaitu World Cup Fortnite yang baru pertama kali di adakan dengan total hadiah 30 Juta Dollar Amerika.

Fortnite World Cup Open Qualifier nanti memakan waktu selama 10 minggu, akan dimulai pada tanggal 13 April hingga 16 Juni mendatang dan terbuka untuk seluruh player fortnite. Pada tahan ini Epic Games juga membagikan uang 1 juta dollar setiap minggunya untuk mereka yang berada di puncak kualifikasi. 100 player solo teratas dan 50 duos team akan diundang ke New York mendapat hadiah langsung paling tidak 50 ribu dollar per-player serta bertanding dalam Fortnite World Cup Finals pada tanggal 26 Juli-28 Juli untuk memperebutkan hadiah total sebesar 30 Juta dollar yang tentu saja telah melewati prize pool dari turnamen E-Sports terbesar The International Dota 2. Untuk pemenang solo bisa membawa pulang sebesar 3 juta dollar.
Fortnite World Cup Berhadiah 30 Juta Dollar!
Epic games akan terus membagikan 1 juta dollar untuk turnamen mingguan hingga akhir tahun ini. Dalam turnamen mingguan ini, Fortnite bakal mempertandingkan beragam mode dan format yang lebih luas untuk membuatnya lebih kompetitif. Epic game juga menjanjikan menyediakan turnamen Fortnite yang kompetitif di lebih banyak negara dan wilayah di seluruh dunia untuk mengalokasikan hadiah total sebesar 100 juta tersebut yang dipersembahkan untuk para player pada tahun 2019 ini.



Sumber : Gamebrott.com