Klarifikasi Mumuy Keluar dari WAW Esport Reza Arap | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

Klarifikasi Mumuy Keluar dari WAW Esport Reza Arap

Selasa, 26 Februari 2019

Klarifikasi Mumuy Keluar dari WAW Esport Reza Arap
Halo sobat SONZDESIGN, Balik lagi kita membahas WAW Esport. Setelah pernah kita bahas bahwa Reza Arap akan mengeluarkan salah satu anggotanya dari divisi AOV. Ternyata benar adanya, Mumuy adalah nama panggilan untuk salah satu player professional yang membela WAW Esport. Setelah keluar dari WAW Esport dikabarkan bahwa mumuy banyak diserang oleh netizen perkara attitudenya selama berada di tim. Geram dengan hal itu, tak lama lewat channel Youtube pribadinya dia mengunggah video berisi klarifikasi kenapa dia bisa keluar dari WAW Esport.

Berbagai rumor mengatakan bahwa Mumuy dipermasalahkan karena attitude seperti yang pernah disampaikan Reza 'Arap' Oktovian lewat akun twitternya. Namun Mumuy memiliki pendapat tersendiri mengenai hal ini dan membuat video klarifikasi.
"Disini gue mau ngelurusin nama baik gue doang sih sebenernya. Karena dengan kasus ini, nama baik gue sedikit buruk di mata netizen-netizen." Ucap mumuy di dalam videonya
"Minggu kemarin sudah ada dua tim yang suruh gue main di timnya. Terus ada satu tim lagi yang nyuruh gue bikin tim AOV di tim esport tersebut, dan tim esport tersebut lumayan besar gue tau udah lama." Ujarnya lebih lanjut.
Klarifikasi Mumuy Keluar dari WAW Esport Reza Arap
Disitu Mumuy menyinggung yang katanya dia jarang latihan.
"Seminggu sebelum ESL mulai pas game pertama lawan AURA seminggunya itu kita latihan. Latihannya itu bener-bener gak maksimal karena internet di GH gue error-error gitu." Ucap mumuy.
Faktor lag ternyata berlanjut ke pertandingan ESL dimana para pemain lag dan RTO ketika melawan AURA dan akhirnya kalah. Lag masih berlanjut ke pertandingan berikutnya ketika WAW melawan BTR.
Klarifikasi Mumuy Keluar dari WAW Esport Reza Arap
Tentang perihal yang dikatakan bahwa dia malah bermain PUBG yang mencapai rank Ace, Mumuy mengatakan bahwa main PUBG jauh lebih mudah dan tidak lag sama sekali. Dia selalu menang dan tidak heran kenapa dia bisa mencapai rank Ace.

Mengenai rank AOV yang sempat turun ke Platinum 5, Mumuy mengungkapkan bahwa saat itu adalah masa di mana dia spam hero (Ritcher, Emily dan Elsu) dan kalah terus. Ketiga hero tersebut di-spam untuk persiapan dan menguasai hero tersebut di kompetitif.

Untuk klarifikasi lebih lengkapnya kamu bisa simak melalui video di bawah ini.

Nah itu dia ringkasan alasan mengapa Mumuy bisa meninggalkan rekan-rekannya yang berada di divisi AOV di tim WAW Esport. Semoga rumor-rumor dan beredar dapat dinetralisir dengan adanya klarifikasi langsung dari Mumuy. Semoga juga dari kedua belah pihak tidak ada yang salih menjatuhkan satu sama lain. FAREWELL MUMUY!



Sumber : GGWP.id