Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reza Arap Akan Pecat Satu Anggota Divisi AOV?!

Reza Arap Akan Pecat Satu Anggota Divisi AOV?!
Halo sobat SONZDESIGN! Ada kabar mengejutkan dari WAW Esports divisi Arena of Valor (AOV), tim esports baru yang didirikan oleh mantan Youtuber Gaming Terkenal yaitu Reza 'Arap' Oktovian. Yuk simak penjelasan dari dia selaku pendiri dari tim tersebut.

Dilansir dari (sumber : Gamebrott.com)
Sebelumnya WAW esports divisi AOV berhasil menyabet gelar juara pada ajang ANC season 2 yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Garena AOV Indonesia sebagai ajang tim Semi-Pro menuju level Pro yang berujung akan berlaga pada ASL (AOV Star League) yang dimana adalah tingkat tertinggi dalam kompetisi AOV di Indonesia.
Reza Arap Akan Pecat Satu Anggota Divisi AOV?!
Namun tim yang berisikan pemain-pemain top kelas ASL seperti Ahmad, Mumuy dan Taxtstump dan berhasil melaju ke babak grup ajang ESL ini nampaknya mengalami periode sulit karena sempat mengalami beberapa kekalahan yang dianggap suatu kejutan bagi banyak pihak dibalik komposisi apik tim ini.

Ekspektasi mungkin berbeda dengan realita, Reza Arap sepertinya kecewa dengan peforma anak-anak nya dalam ajang ESL karena belum menunjukan tren positif sejauh ini, sehingga Arap secara langsung mebeberkan kekesalannya pada Twitter pribadinya seperti gambar dibawah ini:
Reza Arap Akan Pecat Satu Anggota Divisi AOV?!
Arap berkata tentang masalah 'Attitude' dalam hal ini, dimana Arap berencana akan pecat salah satu anggota divisi AOV nya berkat hal ini.

Belum tahu siapa yang dimaksud Reza Arap, dan kejelasan tentang hal ini pun belum terungkap dikhalayak publik, mungkin berapa waktu kedepan akan rilis tentang kejelasan berita terkait.