Senjata Baru PUBG PP-19 Bizon Untuk Kalian Yang Bermain Solo Squad | SONZDESIGN
Cari Berita

Senjata Baru PUBG PP-19 Bizon Untuk Kalian Yang Bermain Solo Squad

Selasa, 12 Februari 2019

Senjata Baru PUBG PP-19 Bizon Untuk Kalian Yang Bermain Solo Squad
Halo sobat SONZDESIGN! Game yang sedang digandrungi oleh para pemain komputer/pc maupun pemain mobile, Player Unknown's Battlegrounds selalu memberikan update-update untuk membuat para playernya betah bermain dan semakin penasaran dengan apa yang baru di dalam game ini. Dalam update terbaru ini terdapat senjata bertipe SMG yaitu PP-19 Bizon, senjata ini diklaim adalah senjata teringan dan termudah untuk dikontrol. Yuk kita liat bagaimana garangnya SMG baru PP-19 Bizon ini!

Yang menjadi nilai plus dari senjata ini adalah magazine atau daya tampung pelurunya yang sangat besar yakni dapat menampung 53 peluru. Disamping itu damage yang terkena musuh oleh senjata ini hampir sama dengan UMP9. PP-19 Bizon juga mempunyai kecepatan tembakan peluru yang tinggi dibandingkan senjata-senjata SMG lainnya.

Dengan banyaknya peluru yang ditampung, tidak membuat repot para player pada saat terjadi peperangan. Sangat cocok jika harus berhadapan dengan musuh yang berjumlah banyak dalam jarak dekat pemain yang tinggal satu di dalam game atau pemain solo squad dapat menggunakan senjata ini dan maju menyergap musuh dengan mode Rambo.

Salah satu kelemahan senjata PP-19 Bizon ini adalah keterbatasan attachments. Hanya dapat memasangkan muzzle compensator atau supressor serta scope saja. Damage yang diberikan akan kalah dengan Assault Rifle jika jarak tembak menengah ke jauh. Meskipun begitu PP-19 Bizon akan menjadi senjata favorit bagi para player yang suka mode bar-bar atau pertarungan yang memacu adrenalin.

Jadi bagaimana sobat? Apakah senjata PP-19 Bizon ini cocok dengan style bermain kalian? Bagi pengalaman kalian dengan senjata ini di kolom komentar ya!



Sumber : Gamebrott.com